BURANGA, BP- Kader muda Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Bonegunu, Azhar SH siap memenangkan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Bupati Buton Utara (Butur) Aswandi Adam di Pilkada serentak 2020.

Sebagai kader muda Partai Golkar, Azhar yakin seluruh kader dan pengurus partai berlambang pohon beringin itu tetap solid dan bekerja maksimal memenangkan kandidat yang diusung partai.

“Saya yakin seluruh simpatisan kader partai dan pengurus partai golkar kompak memenangkan Pilkada tahun ini,”saat di temui awak media,” Jumat (07/02).

Dikatakan, dibawah kepemimpinan La Ode Aca sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Butur telah menyiapkan langkah-langkah untuk memenangkan Bakal Calon yang di usung partai.

“Sebagai partai besar, partai Golkar di bawah kepemimpinan ketua DPD II La Ode Aca telah menyiapkan sejumlah langkah-langkah untuk menjadi pemenang dalam pemilu 23 september 2020,” ujarnya.

Selanjutnya, ia mengatakan sebagai kader partai di Kecamatan Bonegunu, juga sudah menyiapkan tiga strategi politik untuk memenangkan pertarungan dalam Pilkada Butur nanti.

“Kami telah menyiapkan tiga strategi dalam menghadapi Pemilu tahun ini. Salah satunya adalah menguatkan dan membekali simpul-simpul partai, berdasarkan strategi nasional kader-kader partai Golkar untuk menguatkan simpul dan serta sayap yang mampu memperkuat basis akar rumput,” pungkasnya.

Ia menambahkan, simpul dan sayap sudah di solidkan untuk memenangkan Aswandi Adam pada Pilkada Butur 2020.

“Dan alhamdulillah simpul dan sayap sudah di solidkan dan telah di bekali untuk memenangkan dan menguatkan dukungan Muhammad Aswandi Adam S.T pada Pilkada tahun ini, dan kami yakin insya Allah bisa memuluskan kemenangan pada tahun ini,”tutupnya.

Peliput : Kasrun

Pin It on Pinterest