Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin MH optimis, jika turnamen Wali Kota Cup dapat menjaring bibit baru dalam hal dalam dunia sepak bola. Salah satu event terbesar di Kota Baubau ini, diikuti oleh banyak klub di Kota Baubau.
AS Tamrin mengapresiasi turnament Wali Kota Cup, karena dapat membentuk membentuk bibit-bibit baru untuk menciptakan kader pemain sepak bola Baubau yang tangguh di masa depan. Sehingga dia berencana akan menggelar turnamen ini setiap tahunnya.
“Inilah wadah untuk mengkader bibit-bibit baru kedepan, bibit-bibit sepak bola di Kota Baubau. Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan membentuk mental atlet yang tanguh kedepan,” harapnya.
Orang nomor satu di Kota Baubau ini menilai, turnamen Wali Kota Cup disenangi oleh masyarakat khususnya para pemain sepak bola di Kota Baubau. Pasalnya klub lokal yang mengikuti turnamen ini mencapai 102 klub.
Olehya, AS Tamrin berharap, tahun depan semua klub bisa mengikuti lagi turnament ini, agar bisa menambah bibit serta jam terbang para pemain sepak bola yang lebih banyak lagi. (#)