Peliput: Sacril Editor: Zaman Adha

LAWORO, BP – Atlet karate asal Kabupaten Muna Barat (Mubar), optimis dapat meraih medali emas dalam kejuaraan yang digelar di GOR Lila Bhuana Bali, Provinsi Bali. Kelima atlet tersebut, diberangkatkan sejak Sabtu (21/01) dilaga terbuka I Gusti Ngurah Rai Cup IX.
Salah satu Altit Karate Mubar, Agung Darmawan mengungkapkan dia bersama keempat rekannya telah mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Mubar. Dia merasa bangga dapat mewakili daerahnya dalam ajang nasional ini.
“Kami berlima mewakili Kabupaten Mubar dalam mengikuti kejuaraan karate terbuka di Bali. Saya berserta teman saya La Ode Rifin, Asrul Syawal, Husein Saidi, dan Yondris telah diberangkatkan oleh Bapak Rajiun selaku Ketua Lemkari Sultra,” ujarnya.
Mereka telah diberi semangat oleh Rajiun Tumada agar merebut medali emas sebanyak-banyaknya. Hal ini semakin menambah optimisme mereka untuk menang, dan mengharumkan nama daerah.
“Kami di amanahkan oleh bapak Rajiun untuk menang dan merebut medali emas. Itu menjadi motivasi kami, terlebih bapak Rajiun telah banyak mendapatkan penghargaan baik tingkat Nasional dan Internasional di kejuaraan karate. Untuk itu suatu kepercayaan kepada kami, agar menang dalam kejuaran karate terbuka di Bali demi daerah,” tutupnya. (#)

Pin It on Pinterest