Laporan: Ardi Toris

BUTON, BP-Polsek Wolowa gelar Coffee Morning bersama Camat,Kepala Puskesmas ,Kades dan Bhabinsa terkait percepatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Wolowa.

Kegiatan Cofee morning tersebut dipimpin langsung Kapolsek Wolowa,Ipda Muh Rusdi, bersama Camat dan Kepala Puskesmas Wolowa,Para Kades dan Bhabinsa setempat.

Dalam kegiatan tersebut, membahas upaya memutus mata rantai penularan virus Corona di Wilayah Kecamatan Wolowa dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan tesebut bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi para siswa/siswi yang berusia 12 s/d 17 tahun dan masyarakat dan masyarakat.

Para Kepala Sekolah di Kecamatan Wolowa ikut mendukung program percepatan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada anak usia 12 s/d 17 Tahun

Sementara para Kades akan segera menyampaikan kepada warganya yang belum mendapatkan vaksin untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin covid 19

“Dari data awal untuk siswa SMP yang bersedia divaksin sekitar 40 orang sedangkan untuk siswa SMA belum mengembalikan surat pernyataan dari orang tua namun hasil konformasi awal dari Kepala Sekolah saat penyampaian apel pagi sekokah ada sekitar 40 siswa yang baru bersedia”ujar Kepala Sekolah SMP dan SMA saat menghadiri Coffe Morning di depan Mapolsek Wolowa.

“Berikan himbauan dan pengertian kepada para siswa agar para orang tua siswa bersedia anaknya untuk divaksin,kami juga dari pihak Polsek Wolowa akan laksanakan sosialisasi ke desa dan mengajak masyarakat untuk divaksin baik dosis 1 maupun dosisi ke dua”ujarnya.

baca juga: Kurangnya Perhatian Pemda, Mayoritas Pelajar SMA/SMK di Buton Tolak Vaksinasi Covid19

Diketahuti,turut hadir pada kegiatan tersebut,Camat Wolowa La Suwu.S.Sos,Kapolsek.Wolowa Ipda.Muh Rusdi,Batibung Wokowa Serma TNI AD Latihani,Kapuskesmas Wolowa Sainudin L.S.Km,Para Kepala Sekolah SMP/SMA, Para Kades dan Para Bhabinas. (**)

One thought on “Bahas Percepatan Vaksinasi: Polsek Wolowa di Buton Bersama Instansi Terkait Gelar Coffe Morning”

Comments are closed.