Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Bhabinkamtibmas Kel Batulo dan Kel Wangkanapi Kec. Wolio Polsek Wolio Polres Bau Bau, Polda Sultra Aipda Sudarwin melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksin Covid-19 bagi pelajar, yang bertempat diSMP Negeri 1 Kota Baubau ,Senin (23/08/2021).

Polsek Wolio pantau pemberian vaksinasi untuk siswa SMP di Kota Baubau

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Sudarwin memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada siswa di SMP Negeri 1 Baubau yang dilaksanakan oleh 4 Puskesmas.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.
Aipda Sudarwin mengatakan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“ Kami hadir pada pelaksanaan Vaksin ini sebagai wujud nyata kerja Polri khususnya Polres Bau Bau untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan Vaksinasi khususnya terhadap kepada para Pelajar yang merupakan Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19” ungkapnya.

baca juga: Kasus Penganiayaan Dikaitkan dengan Pencucian, Fadli Steam : Itu Fitnah Keji

Untuk diketahui pemberian vaksin untuk sekolah menegah pertama di Kota Baubau dilakukan serentak termasuk pula di SMPN 2 Baubau dan SMP lainnya. Pelaksanaan vaksinasi corona berlangsung tertib dan aman.(*)

Comments are closed.