Haliana, Ilmiati Daud dan rombongan Rahmat Gobel beberapa waktu lalu saat masih berada di Wakatobi

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – Kunjugan Rahmad Gobel Wakil Ketua DPR RI periode 2019/2024 dimanfaatkan oleh Haliana untuk memperlihatkan beberapa pokok penting fasilitas Negara yang terbengkalai, seperti Pelabuhan Perikanan Numana, Pabrik Es yang ada di Desa Sombu serta menyempatkan diri kepasar, sehingga melihat langsung kondisinya.

Haliana, Ilmiati Daud dan rombongan Rahmat Gobel beberapa waktu lalu saat masih berada di Wakatobi
Haliana, Ilmiati Daud dan rombongan Rahmat Gobel beberapa waktu lalu saat masih berada di Wakatobi

Haliana mengungkapkan, jika saat kehadiran Rahmad Gobel yang juga Kader Nasdem benar-benar dimanfaatkan, pasalnya untuk mencari waktu luang Rahmad Gobel tentu tidak mudah, terlebih Rahmad Gobel juga merupakan seorang pengusaha penerus tahta Panasonic Gobel Group.

“ Kemarin Waktu beliau mau berangkat jam 6 pagi, saya tidak bawa ketempat jalan-jalan, saya bawa dia ke Numana sana, agar beliau tau bahwa ada pelabuhan perikanan milik Negara yang terbengkalai,” ungkapnya pada Rabu (04/11) saat melakukan orasi kampanye dialogis di Desa Waginopo.

Lanjutnya lagi, ia juga memperlihatkan kondisi pasar Wakatobi yang memiliki bangunan yang cukup megah namun tidak dapat menghasilkan solusi atau jalan keluar bagi pedagang hal tersebut dikarenakan kondisi pembeli yang sepi.

“ Saya perlihatkan juga di Desa Sombu, saya sampaikan juga bahwa ini adalah pelabuhan perikanan dan ini ada gedung-gedung pabrik es semua tapi sekarang sudah menjadi rumah hantu.” Lanjutnya.

Sambungnya lagi, dengan memperlihatkan bagaimana kondisi wakatobi kepada sosok Rahmad Gobel yang merupakan Wakil Rakyat tersebut agar kedepannya jika terdapat keperluan pembangunan fasilitas Negara yang ada di-Wakatobi maka telah diketahui kondisinya.

BACA JUGA: Jika Haliana-Ilmiati Terpilih Jadi Bupati, Rachmad Gobel Bakal Kawal Potensi Laut Wakatobi

“ Supaya jangan hanya memperlihatkan yang bagusnya Wakatobi, kalau sudah bagus untuk apa kita benahi. Kenapa yang tidak bagus itu, agar yang dari Jakarta sana tau, suatu saat saya jadi bupati dan buat proposal maka mereka tidak lagi kaget. Karena memang mereka sudah menyaksikan sendiri, bahwa di Wakatobi banyak sekali proyek-proyek yang terbengkalai.” ujarnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest