BAUBAU, BP- Wisata Kolam Renang Bali Blessing yang bertempat di Kelurahan Ngkaring-karing, Kecamatan Kokalukuna sampai saat ini belum menutup lokasi wisatanya. Bahkan masih ada pengunjung yang datang.

Salah seorang karyawan yang bekerja di Bali Blessing Cipta saat ditemui Baubau Post di lokasi, Jumat (27/03) mengaku, pihaknya belum mendapatkan surat pemberitahuan terkait penutup objek wisata dari Kelurahan Ngkaring-karing.

“Kita belum dapat dari kelurahan Ngkaring-karing terkait penutupan obyek wisata,” ungkapnya.

Memang ada surat yang diterima pihaknya, namun berasal dari Kelurahan Lipu, bukan Kelurahan Ngkaring-karing. Dirinya mengkonfirmasi ke kelurahan terkait surat tersebut dan pihak Kelurahan menyatakan bahwa belum pernah memberikan surat edaran.

“Saya ke kelurahan Ngkaring-karing untuk bertanya dan pihak kelurahan menjelaskan bahwa belum pernah mengeluarkan surat, karena pihak kecamatan belum pernah kasih surat perintah,” jelasnya.

Meski begitu pihaknya tetap menyediakan tempat cuci tangan dan sabun. Namun belakangan ada saja pengunjung yang membawa pulang sabun disediakan tersebut ke rumahnya.

Pihaknya tidak menampik dengan adanya wabah Covid-19 ini angka kunjungan ke Bali Blessing mengalami penurunan. (#)

Peliput: Nelvida A

Pin It on Pinterest