Calon Wakil Bupati Ilmiati Daud

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Begitu besarnya rasa cinta dan kesadaran untuk membantu pembangunan Wakatobi, Ilmiati Daud bakal Wakaf-kan gajinya untuk Wakatobi dan hal tersebut juga telah mendapatkan restu dari keluarga besarnya.

Calon Wakil Bupati Ilmiati Daud
Bentuk Cinta Pada Wakatobi, Calon Wakil Bupati Ilmiati Daud Bakal Wakaf Gaji Serta Tanah Untuk Pondok Pesantren

Hal tersebut diungkapnya saat diberi kesempatan membawakan sambutannya dibeberapa titik kampanye di Pulau Gau Satoto, gaji yang bakal dihadiahkan untuk masyarakat itu juga berdasarkan hasil kesepakatan pihak keluarganya.

” Tehnis bagaimana wakaf gaji saya nanti di atur oleh Bagian keuangan daerah, Insa Allah jika kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi periode 2021/2026,” Ungkapnya pada Senin (19/10).

BACA JUGA: Pasangan Haliana-Ilmiati Disambut Mansaa Saat Kampanye di Desa Olo Kaledupa-Wakatobi, Daulat: Ini Simbol Siap Bertarung

Selain wakaf gaji, terdapat wakaf yang telah direncanakan, untuk menciptakan kader militan penghafal al-Qura’an dengan membangun pondok pesantren di Pulau Kaledupa tepatnya di Desa Peropa Kecamatan Kaledupa Selatan.

” Niat saya dari tahun 2015 ingin membangun pondok pesantren penghafal al-Qura’an di Kaledupa, Wakaf diri ini dilanjutkan oleh dua putri saya, Sasabila dan Fairus tidak bersekolah sekarang, untuk menjadi penghafal Al-Qura’an dan mereka niat, ingin jadi guru ngaji di Kaledupa, amal-amalkan,” tutupnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest