– Anggota DPRD Dari Tiga Fraksi Turut Hadir

Laporan: Anton

LABUNGKARI, BP – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buton Tengah Ir H Abdul Mansur Amila MTP dan Saleh Ganiru SAg menggelar kampanye melalui pertemuan terbatas di Desa Matawine Kecamatan Lakudo pada Sabtu sore (05/11).

Ratusan warga desa tersebut terlihat sangat antusias menghadiri kampanye. Kepada Baubau Post pada Minggu (06/11) kemarin, ketua tim pemenangan BERAMAL SALEH Ismuddin melalui via telepon seluler mengatakan, dalam kampanye yang diadakan di Desa Matawine tersebut hanya alon Wakil Bupati yaitu Saleh Ganiru SAg yang menyampaikan orasi dihadapan masyarakat Matawine.

Inti kalimat orasi yang disampaikan oleh Saleh Ganiru SAg agar Kabupaten Buton Tengah yang belum lama mekar dapat maju maka harus ditangani oleh pemimpin yang berpengalaman, mempunyai kualitas dan pendidikan yang memadai, pemimpin yang punya visi misi yang jelas untuk arah pembangunan Buteng.
“Kemarin di Desa Matawine itu yang orasi hanya pak Saleh Ganiru, intinya itu dia menyampaikan Kabupaten Buton Tengah yang baru mekar ini harus ditangani oleh pemimpin yang punya banyak pengalaman, pemimpin yang berkualitas dan punya pendidikan yang pas dan memadai untuk menjadi seorang pemimpin, harus mempunyai visi misi yang jelas untuk arah pembangunan Buteng kedepan, percayakan Buteng dipimpin oleh ahlinya dan bisa melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintis oleh Bapak Ir H Abdul Mansur Amila MTP ketika menjabat sebagai Pj Bupati sejak 2014,” ungkap Ismuddin ketua tim BERAMAL SALEH.

Dilanjutkan, Paslon BERAMAL SALEH beserta tim juga mengadakan kampanye di Kelurahan Talaga Dua, pada kampanye tersebut turut dihadiri oleh beberapa anggota DPRD yang merupakan anggota koalisi partai pengusung seperti dari fraksi PAN, Golkar dan Gerindra.

“Kalau kami tim Beramal Saleh mengadakan kampanye di Kelurahan Talaga Dua Kecamatan Talaga Raya, ada para anggota DPRD dari fraksi PAN, fraksi Golkar dan Gerindra juga turut hadir, masyarakat sangat antusias dan senang menghadiri kampanye yang kami adakan,” katanya.

Dikatakan pula oleh Ismuddin bahwa yang menjadi inti orasi politik yang disampaikan oleh calon Bupati Buteng Ir H Abdul Mansur Amila MTP yaitu dilanjutkannya program-program pembangunan yang sebelumnya telah ia rintis ketika menjabat sebagai Pj Bupati.

“Kalau inti dari pada orasi Calon Bupati atau Pak Mansur Amila di Talaga bahwa beliau akan melanjutkan program-program yang telah ia rintis sebelumnya yaitu melalui peningkatan fasilitas air bersih dan listrik yang sangat dibutuhkan masyarakat Talaga, serta yang lain-lainnya, intinya untuk pembangunan dan kemajuan Buteng kedepan,” tutup Ismuddin.(#)

Pin It on Pinterest