Peliput: Kasrun — Editor: Ardi Toris

BURANGA,BP-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai PDI Perjuangan melakukan pergeseran posisi di tubuh pengurus Partai Demokrasi Indonesia (PDI ) Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Abu Hasan yang menjabat sebagai Ketua DPD I Perjuangan Sultra kini digeser ke Dewan Pertimbangan Partai. Hal ini dilakukan DPP karena mengingat Abu Hasan tidak lama lagi akan pertarung di Pilkada Butur 9 Desember mendatang.

Abu Hasan yang kini menjabat dewan pertimbangan PDIP Sultra Foto Kasrun BaubauPost

Menurut DPP, Abu Hasan untuk sementara harus bergeser jabatan dari Ketua menjadi Dewan Pertimbangan Partai PDI Perjuangan Sultra, agar konsentrasinya dalam bertarung di Pilkada Butur tidak terganggu.

“Pergeseran ini dilakukan DPP karena mereka melihat ada tantangan baru yang akan saya hadapi di Pilkada Butur mendatang,” ucap Abu Hasan saat melakukan konferensi pers, Selasa (07/07), di Rujab Bupati Butur.

Lanjut Abu Hasan, saya memang harus betul-betul fokus dalam menghadapi Pilkada Butur ini agar bisa memenangkan kembali pertarungan di Pilkada Butur mendatang.

“Sehingga betul-betul saya harus fokus, bergeser posisi dulu dari ketua DPD menjadi Dewan Pertimbangan Partai yang kemarin di jabat oleh Lukman Abu Nawas,” bebernya.

Abu Hasan juga menghimbau kepada para pendukungnya untuk tetap solid, semangat dan bekerja agar bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Butur mendatang.(**)

Pin It on Pinterest