Peliput : Kasrun

BURANGA,BP- Melantik Pelantikan pertama dimasa pemerintahan Ridwan Zakariah-Ahali (RIDA) eselon II dan III lingkup pemerintahan Kabupaten Buton Utara (Butur) akan dilakukan Jumat pagi 3 September 2021.

Hal itu diungkapkan Bupati Buton Utara (Butur), Ridwan Zakariah pada saat ditemui awak Media di ruang kerjanya. Kamis 2/09).

Bupati Butur Ridwan Zakaria

“Besok saya lantik kepala dinas, iya besok”, Singkatnya.

Kata Ridwan Zakariah, dimasa pemerintahannya tidak ada istilah balas dendam atau hukuman yang dikenakan kepada ASN yang tidak mendukung dirinya di pilkada Butur yang lalu.

“Tidak ada yang diberikan hukum yang ada hanya peringatan” ujarnya.

Peringatan yang diberikan kepada ASN lingkup pemerintahan Kabupaten Buton Utara kata Ridwan Zakariah, agar ASN yang yang bertugas di Butur bisa merubah kinerjanya menjadi lebih baik lagi.

“Supaya mereka bisa merubah kinerjanya, merubah sikap, harus netral”, Pungkasnya.

Dirinya juga mengaku telah memanggil para ASN lingkup pemerintahan Kabupaten Buton Utara yang akan diberi peringatan atau pelajaran. Para ASN yang akan diberi peringatan atau belajaran itu kata Ridwan, mereka akan menerimah dengan legowo peringatan yang dikenakan kepada mereka.

baca juga: Panit Binmas Polsek Kulisusu Monitor Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19, Identitas Wanita Asal Desa Lelamo Buton Utara

“Mereka bilang saya terima dengan legowo”, Tutupnya.(**)

One thought on “Besok, Bupati Butur Ridwan Zakariah Dipastikan Akan Melantik Eselon II dan III”

Comments are closed.