Kepala-Kantor-Regional-IV-Makassar-Harun-Arsyad-bersama-jajaran-BKD-Baubau-di-Gedung-Maedani

Peliput: Zaman Adha

BAUBAU, BP – Seleksi CPNS kini telah berakhir. Pada tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) belum lama ini para peserta banyak yang berguguran.

Kepala-Kantor-Regional-IV-Makassar-Harun-Arsyad-bersama-jajaran-BKD-Baubau-di-Gedung-Maedani
Kepala-Kantor-Regional-IV-Makassar-Harun-Arsyad-bersama-jajaran-BKD-Baubau-di-Gedung-Maedani

Namun menurut Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Drs Harun Asyad SH, pemerintah akan kembali membuka seleksi CPNS tahun 2021. Sehingga diharapkan peserta yang gugur tahun ini, jangan terlalu berkecil hati.

“Insya Allah pemerintah tetap akan membuka seleksi penerimaan tahun 2021,” katanya saat ditemui belum lama ini di Gedung Maedani Kota Baubau.

Lanjut Arsyad, peserta tes SKB merupakan kelipatan tiga dari jumlah formasi yang disiapkan di setiap bidangnya. Jika yang dibutuhkan satu orang, maka peserta SKB tiga orang untuk satu bidang.

Sehingga tidak mau tidak mau, harus ada yang gugur dua orang di antaranya. Peserta yang gugur ini, diminta untuk tetap mempersiapkan diri untuk seleksi CPNS tahun depan.

“Harapannya bagi yang belum berhasil tahun ini, supaya mempersiapkan diri lagi lebih baik untuk menghadapi seleksi tahun depan,” harapnya. (**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest