Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindro tegas nyatakan sikap dukung pasangan Calon (Paslon) Bupati Wakatobi Halian-Ilmiati Daud (Hati) pada perhelatan politik serentak tahun 2020 ini dikarenakan adanya hasil surfei internal yang menunjukan kemenangan bagi Paslon Hati.

Ketua DPD Perindo Wakatobi Lily Sudarto

Hal ini disampaikan Katua DPD Wakatobi Perindo Lily Sudarto secara blakblakan pada saat membawakan orasi ilmiahnya dihadapan masyarakat Lamanggau Kecamatan Tomia pada Senin (06/10) saat kegiatan kampanye dialogis paslon Hati.

“ Mengapa menjatuhkan pilihan kepada pasangan hati, tentu ada alasan, beberapa alasan itu adalah, bahwa setelah pengurus DPD melakukan survei internal, ternyata dari tiga calon saat itu, Seblumnya masih ada la ode poasa (Dikabarkan akan berpasangan dengan Febri Hidayat_Red), Namun yang paling mendapat respon positif adalah Paslon Hati.” ungkapnya

Sambungnya lagi, pihaknya menyampaikan kepada DPP Perindo dikarenakan potensi kemenangan terpilih adalah Paslon Hati sehingga pihaknya enggan memilih pasangan lainnya Karena sudah dapat dipastikan paslon lain akan kalah.

“ Kita hadir disini membuang waktu dan tenaga, sehingga kedepannya jangan disia-siakan, sehingga pada tanggal 9 Desember 2020 mari bersama-sama ke TPS dan memilih pasangan Hati nomor dua.” Sambunya.

Selain adanya Surfei internal, Perindo menyatakan dudungan pada Paslon Hati dikarenakan adanya Visi Misi Paslon Hati yang kemudian seirama dengan Visi Misi Partai Perindo. Dimana sering digaungkan oleh Paslon Hati dengan sebutan Bersama Haliana-Ilmiati Era Masyarakat Sejaterah (Berhati Emas).

“ Visi-misi yang sama dengan Paslon hati ini, Wakatobi harus sejaterah, dalam lingkup besar Indonesia harus sejaterah dan secara daerah Wakatobi harus sejaterah. Paslon Hati mempunyai program yang sangat pro masyarakat, semua partai pendukung dan pengusung akan mengawal itu. Diantaranya itu adalah pembukaan lapangan pekerjaan,” Tukasnya(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

KOMPLOTAN PERAMPOK BERSENJATA TAJAM SEMPAT MENYEKAP KORBANNYA DI BUTON UTARA DITANGKAP POLISI

HebatPolresButonUtara, Kawanan perampok bersenjata tajam berhasil diamankan Polres Buton Utara (Butur). Kawanan perampok itu sempat menyekap korbannya dalam kamar. Mereka berasal dari luar Buton Utara. Sejumlah barang bukti berupa ATM, beras, parang, obeng, dan senjata tajam jenis lainnya termasuk linggis berhasil diamankan oleh aparat kepolisian Buton Utara.@BAUBAUPOST TV CHANNEL

One thought on “Blak-blakan, Hasil Surfei Internal DPD Perindo Wakatobi, Haliana-Ilmiati Daud Tumbangkan Petahana”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest