Peliput : Kasrun

Briptu HL mengakui jika kasus pelaporan instrinya hingga saat ini terus berproses. Kata Briptu HL, saat ini kasus tersebut sedang berproses seperti yang dikatakan oleh Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK.

Dimana Kapolres Butur, AKBP Wasis Santoso mengatakan Kasus Briptu HL saat ini sudah diproses hukum, sudah dilimpahkan ke kejaksaan Muna. berkasnya sudah disetor kesana ke Kejaksaan Negeri Raha.

Siti Aminah bersama Suaminya Briptu Hendra Lajuma

“Saya kira suda jelas pernyataan bapak Kapolres suda sejauh mana perkara ini berjalan pak.” Demikian tulis Briptu HL pada saat dikonfirmasi Media ini melalui via WhatsAppnya Minggu (26/04) sekitar pukul 23.02 WITA.

Namun pada saat ditanya lagi melalui via WhatsAppnya. Apakah benar Bang menikah diam-diam sebagaimana dalam berita itu? Hingga berita ini diterbitkan Briptu HL belum memberikan berkomentar perihal demikian.

Sebelum diberikan bahwa Briptu HL telah menikah secara diam-diam dengan wanita lain tanpa sepengetahuan istri pertamanya dan telah dilaporkan ke Polda Sultra.

baca juga: Merasa Kasus Ajudan Wakil Bupati Butur Briptu “HL” Menikah Diam-diam Lambat Diproses Polres, Istrinya Sitti Aminah Segera Mengadu ke Mabes Polri

Namun Polda Sultra mengalihkan laporan ibu Sitti Aminah ke Polres Butur dengan alasan tempat kejadian di Butur.(*)

Pin It on Pinterest