Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani memukul gong tanda membuka secara resmi turnamen Bola Voli Gaya Baru Cup 4

Peliput : Amirul
BATAUGA,BP-Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani secara resmi membuka turnamen Bola Voli Gaya Baru Cup 4. Senin (16/11).

Pembukaan itu Bupati Busel Arusani ditandai dengan memukul gong empat kali serta melakukan servis pada lapangan putra dan ibu Ketua Tim Pengerak PKK Hj Wa Ode Ruhania melakukan servis diarea lapangan putri menandai dimulainya turnamen

Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani memukul gong tanda membuka secara resmi turnamen Bola Voli Gaya Baru Cup 4
Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani memukul gong tanda membuka secara resmi turnamen Bola Voli Gaya Baru Cup 4

Bupati Arusani mengatakan kegiatan turnamen olahraga ini dapat dilakukan di semua kecamatan dengan jenis turnamen olahraga yang berbeda.

” Dharapkan keterlibatan KONI Buton Selatan untuk menjadi penyelenggara Tahun 2021, serta untuk mengidentifikasi bibit pemain yang potensial untuk mewakili Buton Selatan di ajang provinsi,” singkatnya

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Ivan mengatakn anggaran kegiatan bersumber dari Pemerintah Daerah Kebupaten Buton Selatan, Turnamen Bola Voli Gaya Baru Cup 4 tahun ini adalah agenda tahunan Desa Gaya Baru yang sudah berlangsung 4 kali, yang diikuti oleh peserta dari desa-desa di wilayah Kabupaten Buton dan Buton Selatan.

“Kali ini ikuti oleh 36 tim terdiri dari putra/putri dari 19 desa, pada pelaksanaan kegiatan akan tetap menerapkan Protokol COVID-19 yaitu 3 M, memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan,” tuaksnya.

Kepala Desa Gaya Baru Wa Aua menyampaikan kegiatan ini sebenarnya sudah tidak ada, tetapi karena kepedulian Bupati H. La Ode Arusani membantu soal anggaran pelaksanaan sehingga kegiatan dapat diselenggarakan
“tahun ini ada keluarga kami dari Kabupaten Buton yang mendaftar mengikuti kegiatan sehingga bisa menjadi pengobat kerinduan untuk saling bersilaturahmi setelah 6 tahun berpisah secara administrasi setelah adanya pemekaran Buton Selatan,” tuturnya.

baca juga: Hadiri Pesta Adat Ma’acia Burangasi, Arusani : Akses Jalan ke Baruga Wawo Bakal Ditingkatkan

Ia menambahkan, turnamen bola voli ini ini bukan menang dan kalah tapi diharapkan menjadi ajang keakraban dan silaturahmi.
” kepada panitia dan masyarakat gaya baru mari perlakukan peserta dengan ramah dan penuh kekeluargaan,” tukasnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD, sejumlah Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag Setda serta tokoh masyarakat. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

One thought on “Bupati Arusani Buka Turnamen Bola Voli Gaya Baru Cup 4”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest