Bupati Buteng H Samahuddin saat meninjau lokasi pekerjaan

Peliput: Hengki TA

LABUNGKARI, BP – Bupati Buton Tengah (Buteng) H Samahuddin SE meninjau lokasi pembangunan kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terletak di Desa Nepa Mekar, Kecamatan Lakudo, Kamis (03/09).

Proyek pembangunan kantor OPD dua lantai itu, dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Buteng, dengan anggran Rp 5,2 miliar, mengunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020.

Bupati Buteng H Samahuddin saat meninjau lokasi pekerjaan
Bupati Buteng H Samahuddin saat meninjau lokasi pekerjaan

“Peninjauan kami lakukan untuk memastikan proyek berjalan sesuai rencana dan selesai sesuai target yang ditetapkan,” ungkap Samahuddin saat dikonfirmasi beberapa awak media.

Lanjutnya, pada peninjauannya tersebut orang nomor satu di Buteng itu melihat sudah tidak ada kendala sama sekali. Sedangkan total pembangunan kantor OPD senilai Rp 5,2 miliar sudah dengan pematangan lahannya.

“Masyakat juga tidak permasalakan, menjadi sebuah ke syukuran juga buat saya, dimana masyarakat dengan pemerintah sama-sama ingin membangun daerah,” jelasnya.

Usai meninjau lokasi pembangunan kantor Bupati bersama rombongan melanjutkan meninjau lokasi pengaspalan di Labungkari sampai Teluk Lasongko, yang rencananya tahun ini akan diselesaikan.

“Pengaspalan di Labungkari ini, paling lama Desember sudah harus selesai semua,” tutupnya. (*)

Nonton Juga Video Berikut:

PENGAKUAN GURU HASRIANTI GAJINYA DITAHAN PEMKOT BAUBAU SUDAH SATU TAHUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.