Laporan: Arianto A

BAUBAU, BP-BP-Walikota Baubau Dr HAS Tamrin dan Bupati Buton Drs La Bakry MSi menghadiri acara Lepas Sambut Dandim 1413/Buton Tahun 2021 di Aula Terbuka Gedung Manunggal Kodim 1413/Buton di Baubau, Rabu, 07 Juli 2021
Komandan Kodim (Dandim) 1413 Buton berganti.

Tampuk kepemimpinan kini dijabat Letkol Armet Muh Faouzan SPd, MI Pol menggantikan Letkol Inf Arif Kurniawan SE MI. Pol MHan. Letkol Inf Arif Kurniawan sendiri berpindah tugas sebagai Wakil Asisten Operasional Kasdam XIV/Hasanuddin.

Pergantian Dandim 1413-Buton

Letkol Inf Arif Kurniawan, mengucapkan selamat datang kepada bapak Letkol Armet Muh. Faouzan, Spd, M. I. Pol di Kota Baubau sebagai pejabat Dandim 1413/Buton yang Ke -26.

“Kami atas nama pribadi mengucapkan terima kasih selama 1 tahun 10 bulan 17 hari saya bertugas sebagai Dandim di Kodim 1413/Buton ini saya bisa sampai finis semua karena ada dukungan dari Pemerintah Daerah, rekan-rekan Kepolisian, Kejaksaan dan teruma dari seluruh anggota Kodim 1413/Buton yang telah mensuport dan berkerja sama sehingga saya bisa menyelesaikan setiap tugas yang kami lakukan.
Dan Juga saya meminta maaf apabila selema ini ada kesalahan atau kehilafan saya baik dari ucapan atau perbuatan saya,” katanya.

Letkol Inf Arif Kurniawan berharap atas kehadiran Dandim Baru ini Kodim 1413/Buton yang berdomisili di Kota Baubau terdiri 16 Koramil dapat membawa kebaikan dan kemajuan sehingga Kodim 1413/Buton akan selalu dicintai rakyatnya sekarang nanti dan yang akan datang.

Kemudian Letkol Armet Muh. Faouzan mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Inf Arif Kurniawan sebagai pejabat Dandim 1413/Buton yang Ke 25 yang telah mencurahkan pikiran dan tenaga demi Kemajuan Kodim 1413/Buton.

baca juga: Walikota HAS Tamrin Instruksikan OPD Percepat Proses Penyesuaian Struktur

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse, Kapolres Baubau, Kapolres Buton, Kajari Baubau, Kajari Buton, Para Danramil.(*)

Comments are closed.

Pin It on Pinterest