Peliput: Hengki TA

LABUNGKARI, BP – Dalam rangka pelaksanaan sasaran non fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 yang dilaksanakan di Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-114 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat, menggelar Kegiatan Penyuluhan layanan kesehatan, berupa Pos Bindu dan Stunting.

Dandim 1413-Buton Letkol Arm Muhamad Faozan saat meninjau langsung Kegiatan Penyuluhan layanan kesehatan

Kegiatan yang digelar di Aula Kesenian Kantor Desa Lowu-lowu, Kecamat GU itu, Dandim 1413-Buton Letkol Arm Muhamad Faozan, meninjau langsung Kegiatan Penyuluhan layanan kesehatan tersebut, didampingi oleh Pasiter Kodim 1413-Buton Kapten Inf Harlin Ulo, dan kepala Dinas Kesehatan Buteng Kasman,

Dalam sambutannya, Dandim 1413-Buton mengucapkan terimakasih, kepada Dinas Kesehatan dan Kepala Desa Lowu-lowu atas terselenggaranya kegiatan ini. Program penyuluhan Stunting ini, agar para masyarakat mengenali Stunting dan untuk mengurangi Stunting kepada anak-anak.

“Semoga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Buteng,” jelasnya.

baca juga: BPS Baubau Umumkan Juli 2022, Kota Baubau Alami Inflasi Sebesar 1,43 Persen dengan IHK Sebesar 112,89

Lanjutnya, Letkol Arm Muhamad Faozan juga menyinggung terkait virus covid-19, memang belum berakhir sepenuhnya apalagi dihadapkan dengan beberapa kejadian menonjol terakhir ternyata di beberapa wilayah masih mengalami kenaikan.(*)