BURANGA,BP- Saat ini para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati intens melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik dan sebaliknya. Tidak terkecuali partai Demokrat Buton Utara (Butur) yang intens melakukan komunikasi yang baik dengan para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Butur.

Ketua partai Demokrat Butur Muliadin Salenda ditemui awak media di kediamannya, Rabu (13/05) mengatakan, memang saat ini partai Demokrat intens menjalin hubungan dengan para calon Bupati yang akan bertarung di Pilkada Butur, tak terkecuali Partai PDI Perjuangan.

“Ya semua calon terbangun komunikasi,” singkat Muliadin Salenda.

Dikatakan, untuk siapa nantinya yang akan didukung oleh partai berlambang mercy pada Pilkada Butur, ia menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai Demokrat.

“Pada akhirnya keputusan DPP, kalau sudah keputusan DPP pasti,”ujarnya.

Selanjutnya, Muliadin Salenda mengatakan dirinya sebagai ketua partai Demokrat Butur akan patuh dan taat pada perintah dan putusan DPP pusat dalam hal menentukan sikap dalam dukungan Pilkada Butur 2020.

“Dan pada akhirnya kader akan tunduk pada kepuasan DPP pusat,”tuturnya.

Meski begitu, dirinya juga membenarkan pernyataan Ketua PDIP Sultra, Abu Hasan, jika Demokrat dan PDIP tengah membangun komunikasi yang baik.

Peliput : Kasrun

Pin It on Pinterest