Peliput: Prasetio M

BAUBAU, BP- Pelaksanaan Kejuaraan Sepatu Roda Walikota Cup 1 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau mendapat apresiasi dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Baubau yang juga merupakan salah satu tokoh pemuda yang peduli akan prestasi generasi muda Kota Baubau.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota DPRD Kota Baubau Noor Gilang Siradja, S.IP saat ditemui awak media usai pembukaan Kejuaraan Sepatu Roda Walikota Cup 1, Sabtu (29/05).

Anggota DPRD Kota Baubau Noor Gilang Siradja, S.IP (kedua dari kanan) saat mengikuti pembukaan kejuaraan Sepatu Roda Walikota Cup 1 .

” Saya sebagai perwakilan pemuda dan salah satu perwakilan Komisi III DPRD Kota Baubau yang yang salah satunya menangani kepemudaan, sangat mengapresiasi dan gembira olahraga kita yang begitu menggelora khususnya cabang sepatu roda. Ini juga menjadi salah satu agenda penting kita dalam menyongsong Proprov di tahun 2022, palaing tidak melalui kegiatan ini bisa menjadi pemanasan bagi calon atlet kita bisa berprestasi di iven Porprov,” ujarnya.

Dikatakan, jika pihaknya di Komisi III DPRD Kota Baubau sering melakukan rapat bersama dengan Pemkot Baubau dalam upaya meningkatkan prestasi dalam bidang kepemudaan dan olahraga, serta menjadi Kota yang pro terhadap generasi muda Baubau. Pasalnya ia melihat saat ini Pemuda Kota sangat membutuhkan ruang-ruang olahraga, peningkatan prasarana, pembinaan terhadap atlet yang harus mendapat suport bersama, khususnya Pemkot sebagai liding sektor pembinaan dan pemberdayaan.

BACA JUGA: Berkah Ramadhan Dharmawanita SMAN 5 Baubau Bersama Guru-guru Berbagi Takjil

Tak lupa ia juga memberi masukan dan dukungan kepada Pemerintah Kota Baubau sebagai tuan rumah yang baik pada pelaksanaan Porprov tahun depan, serta dapat memanfaatkan momen tersebut dengan sebaik-baiknya, dikarenakan dengan adanya ivent tersebut maka perputaran ekonomi di Kota Baubau akan meningkat. (*)

Pin It on Pinterest