Peliput: Asmaddin –Editor: Ardi Toris

BAUBAU, BP – Pemuda berjenis kelamin laki-laki tewas dengan luka-luka ditubuhnya akibat senjata tajam (Sajam). Mayat itu ditemukan terbaring di salah satu kamar di Hotel Fany 2 di lingkungan Kanakea, Kelurahan Nganganaumala, Kota Baubau, Senin pagi (20/04), sekitar pukul 05.30 WITA, Diduga pria itu korban pembunuhan.

Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari membenarkan dugaan pembunuhan seorang pria yang ditemukan di dalam kamar hotel tersebut.

“Iya benar ada mayat ditemukan di kamar hotel, diduga ia korban pembunuhan,” tulis Kapolres melalui pesan singkat WhatsAppnya.

Mayat Laki-laki Ditemukan tewas di Salah satu Kamar Hotel Fany 2 di Kanakea dengan luka-luka di tubuhnya diamankan Polres Baubau. Foto Asmadin/Baubau Post

Lebih kurang, lanjut Kapolres, sekitar pukul 05.30 pagi pihaknya menerima laporan dari masyarakat ada penemuan jenazah berjenis kelamin laki-laki di kamar hotel. Sontak saja, jajaran Polres Baubau langsung menindaklanjuti laporan tersebut kemudian mengidentifikasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah mengidentifikasi TKP, pihaknya mendapati sejumlah barang yang kemudian bisa dijadikan alat bukti untuk dikembangkan.

Kondisi jenazah ketika ditemukan sudah bersimbah darah dengan sejumlah bekas luka disekujur tubuhnya yang diakibatkan sajam.

“Ada bekas luka yang kita temukan yang disebabkan senjata tajam,” kata Kapolres Baubau.

Hingga kini, Polisi tengah melakukan pengembangan kasus. Pun demikian, Polisi sudah memeriksa dan dimintai keterangan sejumlah saksi-saksi.

“Ada beberapa orang yang sudah kita mintai keterangannya,” kata Kapolres.

Sekedar info, Polisi masih menunggu hasil visum at repertum dari pihak medis RSUD Palagimata Baubau.(**)

Pin It on Pinterest