Peliput: Sacril

MUBAR, BP – PDI Perjuangan Kabupaten Mubar beberapa waktu lalu telah menggelar pelantikan pengurus PAC di 11 Kecamatan di Mubar. Pelantikan tersebut langsung dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara Ir Hugua dan Ketua DPC PDIP Mubar Mahmud SE, serta cal;on Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani.
Ketua DPC PDIP Mubar, Mahmud SE berharap, dalam menghadapi Pilkada di Mubar 2017, para pengurus PAC dapat memenangkan Rajiun-Achmad Lamani, karena sudah menjadi keputusan partai berlambang banteng ini, baik dari tingkat DPD hingga DPP PDIP.
Selain itu, Achmad Lamani mengatakan, cukup kagum dengan PDIP karena dasar kerja yang berasaskan gotong royong dan kesederhanaan. Dia juga mengapresiasi PDIP karena telah memberikan dukungannya, untuk memenangkan Paslon Rajiun-Achmad Lamani.
“Saya bersama Rajiun akan berkomitmen dengan rakyat, jika dalam jangka lima tahun kami tidak dapat memberikan perubahan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Mubar, maka kami siap mundur dari jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mubar. Kesejahteraan dan ekonomi kerakyatan adalah prioritas kami, karena masyarakat Mubar adalah roh dan nyawa serta semangat kami dalam bekerja membangun serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.
Dia menegaskan, mereka berdua bukanlah paslon ajang coba-coba, akan tetapi paslon yang produktif. Dia mengaku bukan putra asli Mubar, namun mengedepankan kesejahteraan Mubar.
Selanjutnya Ir Hugua mengungkapkan, figur pemimpin sejati itu jika menahkodai pemerintahan mengunakan pikiran dan hati untuk bertindak. Menurutnya, pemimpin yang berpikir dengan hati itu banyak dicintai oleh masyarakat dan itu terlihat pada paslon Rajiun-Achmad Lamani sebagai Paslon yang diusung dan didukung Partai PDIP.
“Pembangunan yang merata dan baik itu di mulai dari pembangunan di desa dan berlanjut di kota, pembangunan infrastruktur baik pembangunan jalan, dan irigasi di desa sangat penting, dan Rajiun-Achmad lamani sudah melakukan itu semua,” katanya.
Hugua mengingkan kepada Kader PDIP Mubar untuk tegak lurus memenangkan Rajiun-Achmad Lamani di Pilkada 2017. Jika ada kader yang melawan dan tidak konsisten dengam keputusan partai, maka akan ditindak lanjuti dengan aturan partai. (#)

Pin It on Pinterest