Haliana-Saat-berkampanye-di-Desa-Tindoi-bersama-Kader-sukses-PDI-Perjuangan

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Calon Kepala Daerah (Cakada) Wakatobi Haliana membeberkan kepada kader sukses PDI-Perjuangan bahwa saat Kader Nasdem Rahmad Gobel mendatangi Wakatobi Ia sempat mengajak untuk melihat aset terbengkalai di Wakatobi.

Haliana-Saat-berkampanye-di-Desa-Tindoi-bersama-Kader-sukses-PDI-Perjuangan
Haliana-Saat-berkampanye-di-Desa-Tindoi-bersama-Kader-sukses-PDI-Perjuangan

Aset tersebut seperti Pelabuhan Perikanan Numana yang berlokasi di Kecamatan Wangi-wangi Selatan selain itu aset tersebut yang kini telah beralih menjadi Pelabuhan penumpang pada saat kampanye di Desa Tindoi beberapa Waktu lalu.

” Ini ada aset Nasional, aset negara yang telah dikorbankan miliaran sampai puluhan miliar yang ada akhirnya juga beralih fungsi. Saya sampaikan ke Bapak Hugua bahwa, Bapak pernah membangun Pelabuhan Perikanan di Numana, memang pak rahmat gobel waktu datang saya bawa ke sana pak,” Ungkapnya.

Selain itu, aset terbengkalai Pelabuhan Perikanan yang ditunjukan kepada Wakil Ketua DPR RI Rahmad Gobel tersebut juga terdapat pabrik pembuatan Es di Desa Sombu Kecamatan Wangi-wangi yang kini tidak berfungsi optimal.

Untuk diketahui, Selain Mantan Bupati Wakatobi dua periode Ir Hugua, penyampaian tersebut juga dihadapan Wakil Ketua Gubernur Sultra Lukman Abunawas, Wakil Ketua DPRD Propinsi Sultra Nursalam Lada yang merupakan kader PDI-Perjuangan.

Selain itu dalam kampanye tersebut juga terdapat Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse bersama Ketua DPRD Buton Tengah Boby Ertanto dan rombongannya yang juga merupakan kader PDI-Perjuangan sukses.

Haliana juga merasa bahagia, dimana telah menyampaikan rancangan beberapa program untuk kesejahteraan masyarakat Wakatobi kepada Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel, kini ia dapat kembali menyampaikan program tersebut kehadapan kader sukses PDI-Perjuangan

BACA JUGA: Jika Haliana-Ilmiati Terpilih Jadi Bupati, Rachmad Gobel Bakal Kawal Potensi Laut Wakatobi

” Kemarin saya merasa cemburu, kenapa dari partai saya sendiri tidak ada yang datang. Alhamdulillah hari ini terjawab semua, bahwa ternyata PDI-Perjuangan tidak mau kalah dari partai Nasdem, yang juga bersungguh-sungguh untuk mengawal memenangkan kita,” tutupnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest