Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Menghadirkan artis papan Rahim Laode dan Ichal Chicken dalam rangka Anniversary 2 Stand Up Indo Buton, membuat masyarakat terhibur. Penonton yang hadir di gedung Maedani merasa puas dan sangat terhibur dengan suguhan materi-materi yang cerdas oleh semua komika.
Salah satu masyarakat yang hadir menyaksikan hiburan lucu tersebut, Andriany mengatakan harga tiket yang dia keluarkan sepadan dengan kelucuan para komika dalam membawakan materinya masing-masing.
“Sudah pasti saya sangat terhibur dengan semua komika yang tampil, apalagi ada Rahm La Ode dan Ichal Chicken. Mereka sangat lucu dan sangat terkenal dimana-mana, materinya juga sangat cerdas, pokoknya saya sangat terhibur sesuai dengan apa yang kami keluarkan, karena selama empat jam lebih kita ketawa tidak ada hentinya,” ungkapnya usai menonton pertunjukan komika, Sabtu (05/11).
Andriany juga tidak lupa memberi ucapan selamat ulang tahun kepada komunitas Stand Up Indo Buton. Dia berharapa pada ulang tahun kedua ini, anggota komunitas bisa semakin solid dan terus berkarya memberikan yang terbaik.
“Selamat kepada komunitas Stand Up Indo Buton yang kedua semoga makin jaya, solid serta dapat terus berkarya menghadirkan materi-materi cerdas lainnya dan makin besar di Kota Baubau kami semua mendukung kalian,” ucapnya.
Hal yang sama diungkapkan penonton lainnya Lisa. Dia juga mengaku sangat terhibur di malam Minggunya. Menurutnya, semua komika dari Kota Baubau sangat lucu dan punya berkomptensi untuk melangkah ketingkat nasional seperti halnya Raim La Ode dan Ichal Chicken.
“Saya sangat terhibur apa lagi dengan hadirnya semua komik lokal yang lucu, juga mampu memberi materi-materi yang berkualitas tidak kalah dengan komika nasional, semoga diulang tahun kedua Stand Up Indo Buton makin jaya, makin solid serta bisa mengirim lagi komik lokal yang unjuk gigi di nasional, karena saya lihat materi mereka sangat baik, tidak kalah dengan komik-komik kota lainnya,” jelasnya. (#)