Ilmiati Daud saat berenang dilaut kepulauan Tomia

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – Telah beberapa hari melakukan rutinitas berkampanye sesuai jadwal, dengan kepadatan harus mengikuti sesuai jadwal kampanye, Ilmiati Daun menyempatkan diri menikmati keindahan karang bawah laut Tomia.

 Ilmiati Daud saat berenang dilaut kepulauan Tomia
Ilmiati Daud saat berenang dilaut kepulauan Tomia

Kesempatan itu tak di sia-siakannya, pasalnya sejak mendatangi tomia pada tanggal 31 pagi, dimana dimulainya jadwal berkampanye, telah dua kali dirinya bersama menikmati keindahan bawah laut tomia dengan menaiki bodi milik masayarakat lokal.

Untuk menuju tempat karang-karang itu, tidak menghabiskan waktu terlalu lama, hanya memakan waktu 6 hingga 7 menit saja dari pelabuhan Tomia. Ilmiati Daud sangat mengapresiasi indahnya karang bawah laut itu.

Tak hanya sampai disitu, Calon Wakil Bupati Wakatobi yang berpasangan dengan Haliana dengan jargon Hati ini juga mengatakan sangat kagum dengan adanya bukit bertulisakan Tomia di salah satu gunung di kawasan Desa Khayanga.

“ Pernah pergi kepuncak, kalau melihat dari puncak sana, kita dapat melihat lamanggau, bagaimana perasaan kita? Kemarin saya kesana, jatuh air mataku. Allah Hu Akbar, Nimat Tuhan mana yang kita dustakan, jadi bersyukur kita hidup di Tomia,” ungkapnya saat menggelar kampanye di Desa Lamanggau pada Senin (06/10)

Selain itu, ia juga mengatakan agar tetap menjag laut, pasalnya laut bukan hanya untuk kita namun anak cucu kita juga memiliki hak didalamnya, selain itu dengan menjaga laut artinya juga menjaga potensi besar wisata Wakatobi demi kesejatraan bersama.

“ Kita bersyukur bertemu dan berkumpul dipulau yang sangat indah ini, Saya sepanjang jalan tadi benar-benar menikmati bagaimana kita bisa sampai dipelabuhan tadi. Luar biasa ini pulau Tomia,” tukas Ilmiati Daud.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

KOMPLOTAN PERAMPOK BERSENJATA TAJAM SEMPAT MENYEKAP KORBANNYA DI BUTON UTARA DITANGKAP POLISI

HebatPolresButonUtara, Kawanan perampok bersenjata tajam berhasil diamankan Polres Buton Utara (Butur). Kawanan perampok itu sempat menyekap korbannya dalam kamar. Mereka berasal dari luar Buton Utara. Sejumlah barang bukti berupa ATM, beras, parang, obeng, dan senjata tajam jenis lainnya termasuk linggis berhasil diamankan oleh aparat kepolisian Buton Utara.@BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest