Paslon Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud saat diundang dan telah mengenakan kalung bunga pemberian Masyarakat Wakatobi yang berada di Kota Baubau

  • Juga Bertemu dan bersilaturahmi dengan Walikota Baubau Dr HAS Tamrin MH

Peliput: Zul Ps — Editor: Ardi Toris

BAUBAU, BP – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud dengan jargon Hati, diundang bersilahturahmi ke Kota Semerbak dan disambut ratusan masyarakat Wakatobi yang berada di kota tersebut pada Kamis (17/09).

Paslon Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud saat diundang dan telah mengenakan kalung bunga pemberian Masyarakat Wakatobi yang berada di Kota Baubau
Paslon Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud saat diundang dan telah mengenakan kalung bunga pemberian Masyarakat Wakatobi yang berada di Kota Baubau

Dalam sambutan yang dilakukan oleh masyarakat Wakatobi yang berada di Kota Baubau ini, Paslon Hati dikalungkan bunga sebagai ungkapan selamat datang. Setelah itu, Paslon ini diarak berkeliling mengunakan mobil kurang lebih 40 unit yang dikawal langsung oleh Pihak Polres Kota Baubau dan berakhir di Hotel Mira.

” Jadi tadi itu mulai dari penyambutan dan penjemputan. Malam ini adalah pertemuan paripurna, seluruh elemen masyarakat, Tokoh-tokoh pemuda, masyarakat yang ada di Kota Baubau asal Wakatobi kita hadirkan,” Ulas Penasehat Kerukunan Keluarga Tomia Kota Baubau Abidin.

Lanjut Abidin, agenda silahturahmi ini telah dikemas oleh tokoh-tokoh masyarakat se-Wakatobi yang berada di Kota Baubau dan berdasarkan kesepakatan jumlah yang bakal hadir sebanyak 50 orang perwakilan dari setiap pulau di Wakatobi.

” Masing-masing pulau sebentar itu 50 orang delegasi, masing-masing kerukunan sudah membangun komunikasi, Paripurnanya semalam itu jam satu,” Tukasnya saat dikonfirmasi beberapa awak media di Hotel Mira.

Ditempat yang sama, hal senanda diungkap Ketua Kerukunan Keluarga Besar Wangi-Wangi Kota Baubau La Ode Salibahu Ambo, Ia sangat mengapresiasi adanya penyambutan Paslon Haliana-Ilmiati Daud di Negri Khalifatul Khamis ini.

” Ini luar biasa, karena memang penyambutannya sudah dikoordinasikan dengan baik oleh masing-masing kerukunan, ini merupakan suatu kekompakan dan kerja sama yang baik,” Ungkapnya.

Pihaknya juga berharap agar kekompakan kerukunan masyarakat Wakatobi yang berada di Kota Baubau ini tetap terjalin dan mengawal Paslon Haliana-Ilmiati Daud hingga menjadi Bupati Wakatobi periode 2021/2026.

” Tentunya kekompakan, Kerja sama seperti ini akan kita lanjutkan sehingga Wakatobi lebih baik. Kami di kerukunan ini sangat antusias dan mendukung semoga pasangan Hati ini bisa menang, ” Tutupnya.

Selain bertemu masyarakat Wakatobi yang ada di Kota Baubau, Pasangan Haliana-Ilmiati Daud juga bertemu sekaligus bersilaturhmi dengan Walikota Baubau Dr HAS Tamrin MH.(**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

MELAWAN APARAT SAAT DITANGKAP, PEMBUNUH TNI 1413/BUTON DIBERI ‘HADIAH’ TIGA PELURUH HINGGA TEWAS

Komang Iyas, pemuda asal Ngakaring-ngakring, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, yang membunuh anggota TNI 1413/Buton tewas tertembak tim Polres Baubau karena sempat melawan membahayakan petugas dan berusaha merebut senjata api (Senpi) milik petugas. Komang Iyas bahkan berusaha melarikan diri hingga diberi tembakan peringatan sebanyak tiga kali, namun tetap tidak diindahkannya, hingga akhirnya aparat ‘menghadiahkanya’ tiga peluruh yang bersarang di tubuh bagiabn belakang pelaku yang membuat nyawanya tidak tertolong. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest