Kepala DPM-PTSP Buton La Madi

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Permudah layanan perizinan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Buton turun sosialisasi di kecamatan.

Kepala DPM-PTSP Buton La Madi
Kepala DPM-PTSP Buton La Madi

Peserta dalam sosialisasi tersebut, para kepala desa/lurah, beserta para perangkatnya dan BPD. Kepala DPM-PTSP Buton La Madi mengatakan, dalam sosialisasi tersebut, pihaknya memberikan pemahaman terkait layanan perizinan.

“Kita beri pemahaman bagaimana pengurusan izin,” kata La Madi kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Ia menyebut, masyarakat Kabupaten Buton masih banyak yang belum memahami terkait kemudahan layanan perizinan.

“Karena banyak masyarakat kita itu yang menyangka kalau pengurusan izin itu susah, jadi kita sosialisasikan kepada masyarakat bahwa pengurusan izin itu mudah,” terangnya.

DPM-PTSP Buton, lanjut La Madi, mulai turun sosialisasi di lapangan sejak awal bulan September lalu, dan berakhir di akhir bulan.

“Kemarin itu kita kita turun (sosialisasi-red), itu daru hari satu kecamatan,” pungkasnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

KOMPLOTAN PERAMPOK BERSENJATA TAJAM SEMPAT MENYEKAP KORBANNYA DI BUTON UTARA DITANGKAP POLISI

HebatPolresButonUtara, Kawanan perampok bersenjata tajam berhasil diamankan Polres Buton Utara (Butur). Kawanan perampok itu sempat menyekap korbannya dalam kamar. Mereka berasal dari luar Buton Utara. Sejumlah barang bukti berupa ATM, beras, parang, obeng, dan senjata tajam jenis lainnya termasuk linggis berhasil diamankan oleh aparat kepolisian Buton Utara.@BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest