Peliput: Kasrun — Editor: Ardi Toris

BURANGA,BP- Teka-teki rekomendasi partai PKB kini sudah terjawab kepada siapa dukungan diberikan. DPP Partai PKB resmi mengusung pasangan calon Bupati Buton Utara (Butur) Aswadi Adam-Fahrul Muhammad pada pilkada Butur 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Sekertaris DPC Partai PKB sekaligus ketua Tim Pemenangan Aswadi Adam-Fahrul Muhammad, Rahman pada saat Konferensi Pers di Graha Induk Pemenangan Aswadi Adam-Fahrul Muhammad, Senin (06/07).

Pilkada Butur, Partai PKB Resmi Mengeluarkan Rekomendasi Untuk Pasangan Aswadi Adam-Fahrul Muhammad Foto Kasrun–BaubauPost

Aswadi Adam-Fahrul sudah mendapatkan pintu, tiket untuk maju di Pilkada Butur 2020,” katanya

Lanjut Rahman, rekomendasi partai PKB sudah keluar dan mengusung pasangan calon Bupati Butur Aswadi Adam-Fahrul Muhammad untuk maju bertarung pada pilkada Butur 9 Desember mendatang. Adapun nomor rekomendasi partai PKB sebagai berikut: 2840 /DPP/0I/VI/2020.

“Partai PKB hari ini sudah ada rekomendasi dukungan untuk Aswadi Adam-Fahrul Muhammad. Sekarang berada di depan saya, yang ditandatangani Ketua Umum partai PKB, A Muhaimin Iskandar dan sekjen partai PKB, M Hasanuddin Wahid,” ujarnya sambil memperlihatkan Surat Rekomendasi Partai PKB pada awak Media.

Senada dengan Ketua DPD Partai PKS Butur Ali Janatin mengatakan jauh-jauh hari partai PKS sudah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon Bupati Butur Aswadi Adam-Fahrul Muhammad.

“PKS sejak awal sudah memberikan rekomendasi dukungan kepada Aswadi Adam-Fahrul Muhammad, kemudian ditanda tangani presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS),” katanya. Adapun nomor rekomendasi PKS sebagai berikut: 090/SKEP/DPP-PKS/2020.

Untuk sementara partai pengusung pasangan calon Bupati Butur Aswadi-Fahrul Muhammad adalah sebagai berikut, Partai PKB, PKS dan PKPI. Dan akan bertambah lagi yaitu partai Golkar dan Gerindra.(*)

Pin It on Pinterest