Peliput: Sacril

MUBAR, BP – Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKD) Mubar menginginkan data pertangung jawaban yang lengkap di setiap SKPD dalam mengurus pencairan dana dan pertangung jawabannya.
Kepala DPPKD Mubar, Zakaruddin Saga mengungkapkan, pihaknya tidak mempersulit pencairan dana disetiap SKPD serta dana desa. Laporan ataupun berkas yang lengkap, sebagai syarat untuk diparaf jika masih ada kekurangan maka dilengkapi.
“Saya sudah menugaskan para pegawai DPPKD agar kelengkapan administrasi dalam permohonan pencairan dana dipelajari, dicermati karena bila ada kesalahan dan kekurangan laporan administrasi maka kami kerepotan pada saat pertangung jawaban,” katanya, Senin (5/12).
Lanjutnya, kepengurusan pencairan dana akan berjalan mudah dan lancar bila berkas sudah dipenuhi dan dilengkapi. Pengambilan dana di Bank Sultra, setelah berkas di paraf oleh kepala DPPKD.
“Saya sudah mengintruksikan semua SKPD dan semua kepala desa untuk menyetor laporan pertangung jawabannya secepatnya, karena sudah mau akhir tahun,” tutupnya. (#)

Pin It on Pinterest