– Pemenangnya Jufri Nomor Undian 4909, Dapat Motor

Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Jalan sehat yang digelar sebagai rangkaian dari ekspose 4 tahun pemerintahan Tampil Mesra diramaikan dengan puluhan hadia kepada warga Tana Wolio. Mulai dari hadia utama satu buah motor honda metic, Kulkas, televisi, kipas angim, race coocer, dan hadia hiburan lainnya.

Bila dirupiakan jumlah hadia yang diberikan tercatat kurang lebih Rp 100 juta rupiah. Jalan sehat itu dimulai dari Pantai Kamali dan berakhir di Kotamara. Pesertanya siswa-siswi se Kota Baubau, para SKPD dan masyarakat Kota Baubau.

Dalam sambutannya Walikota Baubau Dr HAS Tamrin mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota Baubau dan seluruh panitia penyelenggara yangsudah mempersiapkan acara jalan santai itu serta sudah membagikan hadia itu.

“Kehadiran kita disini merupakan bukti bahwa kebersamaan kita disini masih terus berlanjut. bagi yang sudah mendapatkan hadia meski disyukuri sekecil apapun hadia yang didapat. karena semua ini merupakan karunia dari Allan swt. Mari kita sama-sama melanjutkan pembangunan ini untuk mewujudkan Baubau yang maju, sejahtera dan berbudaya, amin,” ucap AS Tamrin, Jumat (27/01), di Kotamara.

diakhir acara, AS Tamrin didaulat mencabut nomor undian untukpemberian hadia utama berupa motor. Warga Tana Wolio yang beruntung mendapatkan hadia yaitu pemilik nomor undian 4909 atas nama Jufri. Dr HAS Tamrin disaksikan Hj Wa Ode Maasra Manarfa, Hj Roslina Rahim, Drs Muh Djudul MSi menyerahkan hadia utama itu, dengan terlebih dahulu mengetes motor metic itu. (***)

Pin It on Pinterest