– Terkait Penyalahgunaan ADD 2015

Peliput:Iman Supa

RAHA, BP – Setelah melakukan beberapa pemeriksaan kepada beberapa kepala SKPD di Kabupaten Muna terkait kasus penyalahgunaan DAK tahun 2015, kali ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, melakukan pemanggilan kepada Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) dan Kepala Bappeda Kabupaten Muna.
Kepala BKBPP memenuhi panggilan Kejari Muna, pukul 09:40 Wita yang diperiksa oleh Kasi Pidum, Ari Sepdiandoko SH. Sebelum diperiksa, Kepala BKKBN Muh Syafei yang ditemui dihalaman Kejaksaan Muna, Kamis (1/12) mengatakan, bahwa dirinya diperiksa terkait DAK pengadaan mobil operasional.
“Kedatangan saya terkait pengadaan mobil operasional yang sempat bermasalah namun hal itu telah dinyatakan oleh tim BPKP tidak ada lagi masalah,” singkatnya sembari memperlihatkan dokumen pengadaan mobil operasional.
Usai bercerita Kepala BKBPP bersama wartawan Baubau post, dipanggil oleh Kasi Pidum untuk memberikan keterangan terkait kasus yang tengah didalami.
Sementara itu, Kepala Bappeda datang menggunakan kendaraan dinas DT 16 D. 09:30 wita dengan diperiksa oleh Kasi Pidum dengan kasus yang sama terkait DAK tahun 2015. (*)