Peliput: Alamsyah Pradipta Editor: Zaman Adha

BAUBAU, BP – Dua orang siswi SMK Kesehatan Kota Baubau, pada malam hari sekira pukul 21.10 Wita, disengol orang yang tak dikenal saat mengendarai sepeda motor. Akibatnya, salah satu korban Adis mengalami pembengkakan pada kaki kanannya, sementara temannya Isti mengalami keseleo pada kaki kananya.
Adis menceritakan, saat disengol ia jatuh terguling di atas trotoar, beruntung ia memakai helem saat kejadian. Hal ini cukup membuat dia kaget, dan semakin berhati-hati dalam mengendarai motor.
“Saya dari arah SMEA menuju lorong pendidikan, tiba-tiba ada bapak-bapak balap dari arah kiriku. Dia menyenggol saya hingga terjatuh terguling-guling di aspal, hingga kepalaku terbentur terotoar, tapi untung ada helm. Tapi kakiku luka dan bengkak, dan tanganku susah digerakkan,” katanya, Senin (14/11) malam.
Selain mengalami luka, motornya juga mengalami kerusakan yang ringan. Kap depannya dan sebelah kanan pecah karena benturan yang keras dengan terotoar.
“Meski motor rusak, tapi beruntung saya tidak kenapa-kenapa, seharunya orang itu dia bertanggung jawab jangan langsung lari begitu,” tutupnya.(#)