Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-Duta Besar (Dubes) Pakistan untuk Republik Indonesia (RI), Muhammad Hasan melakukan kunjungan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (07/02/2022).

Selelah tiba di Bandara Halu Oleo Muhammad Hasan mendapat sambutan hangat dari Bupati Buton Utara, Dr H Muhammad Ridwan Zakariah M.Si bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Butur, Muhammad Hardhy Muslim dan Asisten Administrasi Umum Setda Butur Haji Tasir.

Bupati Butur Ridwan Zakariah saat foto bersama Dubes Pakistan Muhammad Hasan

Kunjungan Duta Besar Negara Pakistan untuk Indonesia di Sultra itu dalam rangka mengikuti rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang dipusatkan di Kota bumi Anoa.

Bupati Butur, Ridwan Zakariah mengucapkan terima kasih. Dimana kata Ridwan, Buton Utara kali ini dipercaya sebagai salah satu Kabupaten untuk menyambut dan menfasilitasi kunjungan Dubes Pakistan untuk Republik Indonesia selama berada di Kota Kendari.

baca juga: Rehabilitasi Jalan Bubu-Ronta di Butur Menelan Anggaran 5,8 Miliar Cepat Rusak, Kadis SDA dan Bina Marga Sultra Bilang Akan Diperbaiki Kembali

Untuk diketahui Dubes Pakistan menerima cendera mata dari Bupati Butur berupa kain tenun Buton Utara, dan selama berada di Sultra Dubes Pakistan akan di dampingi oleh Liaison Officer (LO) asal Butur.(**)