Peliput : Zul Ps Editor : Hasrin Ilmi
WANGI-WANGI,BP-Tunggakan Dinas Kominfo Wakatobi kepada PT Telkom Indinesia yang mencapai ratusan juta rupaiah tersebut mulai terkuat. nama eks salah satu Kepala Bidang di Kominfo disebut melakukan kerja sama dengan pihak PT Telkom.

Kadis Kominfo Wakatobi Dr Suruddin

Hal ini disampaikan, Kadis Kominfo Wakatobi, Dr Suruddin kepada sejumlah wartawan saat di konfirmasi diruang kerjanya jum’at (29/01).

Dikatakan, jika eks Kabid Keminfo adalah pihak yang melakukan kerja sama sehingga menimbulkan tunggakan ratusan juta rupiah itu.

” Saya mencoba mengklarifikasi di Telkom Kendari, siapa sebenarnya yang melakukan kontrak ini, kenapa ada tagihan sebesar ini. Di Telkom saya ketemu sama Mba Mita, dia adalah managernya, dia mengatakan bahwa yang meminta ini adalah Edi Fianto Tiu (Eks-Kabid Kominfo),” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Kominfo sama sekali tidak mengetahui ada perjanjian kerja sama antara Eks Kabid Keminfo yang kini bertugas di Dinas Perhubungan bersama pihak Telkom Indonesia, sehingga hal ini terungkap atas penelusuran yang dilakukan oleh Kadis Keminfo.

baca juga: Kadis Kominfo Wakatobi ‘Lawan’ Disposisi SekdaTerkait Pembayaran Tunggakan di PT Telkom

” Yang menjadi pertanyaannya ini untuk siapa dilakukan dan untuk kepentingan apa digunakan, ini biar jadi jelas maka pihak terkait seperti Edi Fianto Tiu yang juga merangkap sebagai PPK-nya, ini yang lebih tau,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest