Kontributor: Mashuri

FILDAN Rahayu atau Fildan DA baru-baru ini membagikan beberapa potret saat bareng mantan wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, di acara ulang tahunnya yang ke-80.

Hal itu terungkap lewat beberapa potret yang tersebar di media sosial Instagram. Dalam potret tersebut pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu awalnya berpose berdua bersama Jusuf Kalla.

Fildan Rahayu bersama Mantan Wapres RI Jusuf Kalla

Sebagaimana dirilis JagoDangdut, menyebutkan pada potret lainnya, Fildan berpose bertiga bersama Jusuf Kalla dan juga salah satu saudaranya. Acara ulang tahun mantan Wakil Presiden RI berlasung seperti di sebuah ballroom dengan jamuan makan, Selain itu Fildan Rahayu juga diberi buku oleh mantan Wakil Presiden Indonesia itu.

Pada foto tersebut juga Fildan tampil begitu gagah dengan pakaian khas seorang pedangdut blazer dengan terdapat motif lain. Sementara itu Jusuf Kalla yang terlihat cukup sehat itu memakai pakaian batik tangan panjang.

Seperti yang kita ketahui, Fildan dan Jusuf Kalla ini sama-sama berasal dari Sulawesi. Fildan merupakan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat yang berasal dari Kota BauBau, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Lewat caption postingan foto tersebut, Fildan mengucapkan terima kasih kepada pria yang akrab disapa JK itu karena sudah mengundang dirinya dalam acara ulang tahun tersebut.

Ayah dari dua orang anak itu juga memberikan doa terbaik untuk Jusuf Kalla dan keluarga tercinta.

Bersama bapak @jusufkalla , sekali lagi trima kasih banyak sudah mau mengundang Fildan di acara ulang tahunnya yg ke 80 Masyah Allah Smoga bapak panjang umur berkah sehat slalu beserta keluarga tercinta amin,” tulis Fildan seperti dikutip lewat akun Instagram @da4_fildan.

Berbagai respon netizen pun langsung memenuhi kolom komentar dari postingan foto Fildan tersebut.

“Luar biasa Sultan nya Makasar ngundang papah @da4_fildan smoga rezekinya makin luas Aamiin ya Allah,” @aldipratama674mlfsorong.

baca juga: Band Legend Tipe X ‘Tiup Terompet’ Malam Penutupan HUT Sultra ke 58 di Kotamara Baubau

“Bang fildan keren banget siiii,” @faul.lida2019.

“ya ALLIH selamat ulang tahun bapak @jusufkalla smoga di beri umur panjang dan barokah sehat terus bapak terilakasih udah mengundang idolaku ,,, sukses buat bapak jusuf dan papa❤️❤️❤️ aminn,,” @ribut_mlf.

“Barakallah fi umfik bapak @jusufkalla semuga panjang umur sehat selalu Aamiinn,” @gg_tian_tian.(*)