Peliput: Sakril Editor: Hengki TA

MUBAR, BP – Forum Pemuda dan Mahasiswa Penyelamat Daerah (FPMPD) sepernuhnnya mendukung Pasangan Calon (Paslon) Ishan dan La Nika di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna Barat (Mubar) 2017.

Ketua FPMPD, Munawir SIp MAP mengatakan, berkomitmen penuh untuk mendukung pasangan Ishan dan La Nika yang merupakan Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang ideal, memiliki satu visi yang sama untuk menyelamatkan Daerah kearah yang lebih sejahtera dan berbudaya.

“Kami yang bergambung di FPMPD Mubar sangat mendukung penuh pasangan tersebut menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mubar 2017-2022,” jelasnya, Kamis (27/10).

Selain itu Paslon dengan akronim Insani akan merubah dan membawah Mubar ke arah yang lebih berdaulat, sejahtera dan berbudaya, serta masyarakak akan lebih sejahtera. Dengan adannya hal tersebut pihaknnya juga menginginkan agar dapat berpolitik santun dan menjaga etika politik di pilkada Mubar 2017.

“Saya mengajak teman-teman untuk saling bergandengan tangan mengawal Ishan dan la nika, dan menjaga Demokrasi ini dengan baik agar tidak terjadi konflik dan perselisihan karena kita semua bersaudara, tutupnya.(#).