Laporan: Hasrin Ilmi

BAUBAU, BP- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Baubau menggelar Tabligh Akbar bersama Ustadz Kondang Riza Muhammad di Masjid Agung Kota Baubau, Jumat (11/2/2022).
Ketua GOW Kota Baubau Wa Ode Nursanti Monianse dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan tersebut terlaksana atas inisiatif GOW dan mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Baubau.


“Di samping meningkatkan peran kaum perempuan di Kota Baubau, salah satu misi organisasi adalah menampung inspirasi dari Ormas keagamaan dan Ormas lainnya yang tergabung dalam kepengurusan GOW,” ujarnya.
Ditambahkan, selain bertujuan untuk Syiar, kegiatan tersebut sekaligus untuk mendoakan Dr. H. AS. Tamrin, MH. yang telah berpulang ke Rahmatullah beberapa pekan lalu. Selain itu, juga mendoakan keselamatan keluarga, daerah, dan negeri tercinta.
“Semoga Almarhum Dr. H. AS. Tamrin, MH. mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wataala. Dan semoga keluarga kita, daerah kita, serta negeri yang kita cintai ini terhindar dari mara bahaya dan hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.
Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Wa Ode Nursanti Monianse menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Baubau, yang telah mendukung dan membantu sehingga kegiatan Tabligh Akbar tersebut dapat terlaksana dengan baik.
Selain itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Ustadz Riza Muhammad dan komunitas Riau Indonesia Mengaji, yang telah kembali hadir di Kota Baubau. Serta ucapan terima kasih kepada pengurus GOW yang telah bekerja dengan tulus untuk mempersiapkan kegiatan tersebut.
“Atas dukungan dari kita semua, kegiatan Tabligh Akbar ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga Zikir dan Doa-doa kita semua diijabah oleh Allah Subhanahu Wataala, dan semoga kerja tulus kita ini akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah Subhanahu Wataala,” pungkasnya.

baca juga: Polres Baubau Gelar Kejuaraan Menembak Kapolres Bau Bau Cup Seri II
Dalam kegiatan tersebut, ketua GOW Kota Baubau juga menyerahkan Wakaf Al-Quran sebesar Enam Juta Rupiah kepada Komunitas Riau Indonesia Mengaji melalui Ustadz Riza Muhammad. Di mana, dana dari Wakaf Al-Quan tersebut merupakan hasil sumbangan suka rela dari pengurus GOW Kota Baubau.(**)