Roman SPd


Peliput : Irma Editor : Hasrin Ilmi
MUNA,BP- Gerakan Pemuda Sulawesi Tenggara (GPS) mengutuk keras terhadap bacakada yang melakukan praktik money politik di momentum pilkada Kabupaten Muna 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua dewan pembina organisasi GP Sultra, Roman SPd kepada Baubau Post mengatakan, momentum pilkada serentak yang akan dilaksanakan 09 Desember 2020 agar tidak diwarnai dengan sikap-sikap pragmatis dikalangan masayarakat Sultra terkhusus Kabupaten Muna dalam menentukan sikap arah dukungan politik.

Roman SPd
Roman SPd

“Ini akan berdampak pada proses roda kepempimpinan cenderung tidak memperdulikan apa yang menjadi prioritas kebutuhan pokok masyarakat di segala bidang disetiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemimpin yang dihasilkan oleh gebrakan money politik tersebut karena akan cenderung acu tak acu pada keluhan masyarakat”, ungkapnya via telepon selulernya kemarin.

Dikatakan, jika proses demorasi yang berjalan yang menghalalakan money politik tentnay sangat mencederai demolrasi yang sudah terbangun dengan baik. Untuk itu, sebagai warga negara yang baik harus menamkan sikap idealis dalammenentukan sikap politik.

Roman menegaskan bahwa berbicara sistem pemerintahan demokrasi yang setiap periode pada umumnya memilih jenjang jabatan kurang lebih lima tahun masa pemerintahan.

“Maka dari itu dalam kurun waktu tertentu tidak akan sebanding dengan kebutuhan sesaat yang diimingi kepentingan pribadi seperti halnya money politik”.tegasnya.

Oleh karena itu. pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama dalam wujud demokrasi yang sehat dan bersih serta menolak keras praktik money poltik untuk kemajuan daerah kita tercinta WITENO WUNA. (#)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

BUPATI BUTON LA BAKRY ‘HAMBUR’ 3000 MASKER DI PASAR SABHO DAN KALOKO

Pasca lima warganya positif corona, Bupati Buton La Bakry bersama wakilnya dan Forkopimda Buton membagikan masker sebanyak 3000 buah di Pasar Sabho dan Kalolo. masyarakat di dua pasar pun sangat antusias mendapatkan masker gratis dari Pemda Buton. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest