Peliput: Hengki TA

BAUBAU, BP – Dalam gerakan penghijauan yang merupakan program dunia untuk merancang masa depan, Green Warrior sosialisasi gerakan amankan bumi, yang diselenggarakan di Restoran Metro, Minggu (11/12).
Leader Cabang Ambon, Ketua Green Warrior Maluku, H Ardin Wali mengatakan, ini merupakan bisnis sekaligus penghijauan, yang termasuk dalam kegiatan mulia sejahtera. “Mulianya kita membantu dunia dari Global Worning, dan akan sejahtera dengan membantu penghijauan Indonesia untuk masa depan kita,” jelasnya.
Dengan mengajak masyarakat Kota Baubau mengenal gerakan amankan bumi ini. Didalam bisnis ini sekaligus mendatangkan manfaat baik untuk masyarakat kalangan yang berpenghasilan kecil maupun kalangan atas.
“Apabila sudah bergabung dengan Green Warrior, sebaiknya menggunakan rekening kosong, untuk bisa diposting keinternal sistem, dan bisnis ini bisa diahli wariskan” tuturnya.
Bisnis tersebut sangat nyata, anti rugi, dan anti ribah. Dengan bergabung di Green Warrior, mulai dari lahan, bibit, petani, dan garansinya, sudah disediakan dan sudah disiapkan dari PT Global Media Nusantara (PT GMN).
“Apabila ada yang mau bergabung setengah hektar, satu hektar atau diatas 50 pohon, perusahaan menjamin untuk mendapatkan sertifikat, jadi kita tinggal mengecek lahan dan pohon kita,” tutupnya.
Untuk diketahui, gerakan amankan bumi Green Warrior ini, telah mendapatkan dukungan baik dari pemerintah maupun pihak-pihak terkait. (*)

Pin It on Pinterest