l
Peliput : Amirul
Batauga,BP-Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, SH melaksanakan Kunjungan Kerja ke sejumlah wilayah Kabupaten Kota di Provinsi Sultra,

Kali ini, orang nomor satu di “Bumi Anoa” ini bersama rombongan untuk kesekian kalinya mengunjungi Kabupaten Buton Selatan, Rabu (17/12).

Sekaligus meninjau sejumlah proyek strategis yang tengah di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Buton Selatan.

Gubernur Sultra Ali Mazi bersama Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani serta rombongan OPD meninjau proyek starategis di Busel.

Gubernur Ali Mazi disambut langsung Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani didampingi seluruh kepala OPD lingkup Pemkab daerah itu

Adapun sejumlah proyek strategis yang ditinjau di antaranya rencana lokasi pembangunan jalan simpang 7 Buton Selatan, Pelabuhan Bandar Batauga dan RSUD Buton Selatan.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengapresiasi upaya dan kerja Pemkab Buton Selatan dalam membangun daerah dengan konsep-konsep yang sangat baik.

“Tentunya Pemrpov Sultra mendukung dan memberikan support atas program-program yang dikerjakan daerah dengan arah yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Sementara, Bupati Buton Selatan H La Ode Arusani mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sultra atas kunjungan dan perhatian terhadap daerah yang terbilang baru umur muda itu.

“Harapan kita program-program kita terus mendapat perhatian dan dukungan dari bapak gubernur,” ujarnya.

Kata dia, Pemerintah Buton Selatan akan terus berupaya bekerja keras dengan program-program strategis dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pada semua sektor guna mewujudkan kesejahteraan itu sendiri.

baca juga: Kominfo Busel Gelar Sosialisasi Satu Data Indonesia

“Insya Allah, pembangunan akan terus kita genjot agar daerah kita maju dan bisa sejajar dengan daerah lain,” tukasnya. (*)