BAUBAU, BP – Gugus Tugas Covid-19 Kota Baubau kembali membagikan bantuan hasil donasi berbagai pihak. Kali ini menyasar masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Sulaa, Rabu (13/05).

Dirilis SekberCov Baubau, penyaluran bantuan dipimpin penanggungjawab Sekber Covid-19 Kota Baubau La Ode Muslimin Hibali, SE. Menurut Muslimin, bantuan sembako yang diserahkan ke masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 berjumlah 40 karung beras.

“Mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini bisa membantu masyarakat terutama yang rentan ekonominya,” harapnya.

Kalaksa BPBD Kota Baubau ini menambahkan, selain memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi, gugus tugas juga melakukan penyemprotan desinfektan. Seperti halnya di Kelurahan Wajo, tim gugus tugas juga melakukan penyemprotan di Kelurahan Sulaa terutama di rumah-rumah penduduk dan masjid.

Sementara itu, Lurah Sulaa La Fadjima mengapresiasi gerakan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Baubau. Giat ini menurutnya, merupakan bukti keseriusan Gugus Tugas Covid-19 untuk membantu masyarakat Kelurahan Sulaa yang terdampak ekonominya akibat pandemi covid-19 ini. Juga disertai dengan tindakan pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan penyemprotan desinfektan.

Sebelumnya pada Senin (11/5), Gugus Tugas Covid-19 Kota Baubau membagikan sembako dan melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Wajo. (**)

Peliput: Zaman Adha

Pin It on Pinterest