Haliana saat berkampanye di Desa Waginopo Kecamatan Wangi-wangi

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Bentuk perhatian Ali Mazi yang merupakan kader partai Nasdem kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi penantang Haliana-Ilmiati Daud bakal kucurkan dana hibah pertahunnya jika terpilih.

 Haliana saat berkampanye di Desa Waginopo Kecamatan Wangi-wangi
Haliana saat berkampanye di Desa Waginopo Kecamatan Wangi-wangi

Tak main-main, pertahunnya Pemerintah Propinsi bakal siapkan minimal dana hibah sebesar Rp 100 Miliar. Hal ini diungkap Cakada Wakatobi Haliana saat kampanye di Desa Waginopo Kecamatan Wangi-wangi.

” Ali Mazi juga sudah menyampaikan kepada saya bahwa, Wakatobi, jika Haliana-Ilmiati Daud jadi bupati minimal bantuan Hibah Propinsi sebanyak 100 Miliar pertahun,” Ungkapnya.

Kata dia, bantuan-bantuan dari Pemerintah Propinsi serta Pemerintah Pusat sangat banyak. Kemudian dirinya bersama pasangannya Ilmiati Daud dengan Jargon Hati memiliki hubungan baik dengan Pemerintah Propinsi dan pusat.

” Ini dari Ali Mazi Sendiri, Lilahi ta’ala saya tidak mengarang kata-kata beliau, ” Tukasnya.

Untuk diketahui juga, Partai Nasdem merupakan partai pertama yang kemudian mendukung dengan mengeluarkan rekomendasi partainya untuk memenangkan Paslon Bupati Haliana-Ilmiati Daud Pada perhelatan politik tahun 2020 ini.

BACA JUGA: Haliana Tak Ingin Bohongi Masyarakat Dengan Janji Modal Usaha Rp 20 Juta

Kemudian, Ali Mazi selain Kader Partai Nasdem, Ia juga merupakan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terpilih yang kemudian mulai menjabat pada 5 September 2018 dengan Wakilnya Lukman Abunawas yang juga dari Kader PDI-Perjuangan yang juga merekomendasi Paslon Haliana-Ilmiati Daud.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channe
l

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest