Haliana SE saat membawa sambutannya

Peliput: Zul PS Editor: Hasrin Ilmi

WANGI-WANGI,BP – Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Wakatobi Haliana sebut, dirinya dan calon wakilnya Ilmiati Daud telah menyelesaikan seluruh rangkaian pemberkasan dan dokumen persyaratan untuk penetapan sebagai Calon Bupati.

Hal ini diungkapkan, Selasa (16/09) saat dirinya menghadiri undangan silahturahmi yang digelar oleh masyarakat Desa Patuno Kecamatan Wangi-Wangi membawakan sambutan dihadapan ratusan masyarakat yang hadir.

Haliana SE saat membawa sambutannya
Haliana SE saat membawa sambutannya

” Ini belum masuk tahap kampanye, Saya hanya menyampaikan bahwa seluruh rangkaian pemberkasan dan seluruh dokumen sudah kami lengkapi yang lalu juga tes kesehatan kami sudah melalui Insya Allah tanggal 23 (September_Red) kita akan ditetapkan sebagai calon Bupati Wakatobi tampa kendala,”ungkapnya.

Lanjutnya, pada tanggal 24 September pihaknya akan melakukan pencabutan nomor urut yang direncanakan bakal dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wakatobi. Serta pada tanggal 26 September 2020 akan bakal menjadi tahap awal dalam berkampanye.

” Tanggal 26 Insyaallah menjadi awal kampanye, biasanya kampanye damai dulu setelah itu baru dijadwalkan kampanye kita di mana-mana mudah-mudahan perjalanan kita ke depan saya sampaikan bahwa Mari kita bahu membahu tinggal 2 bulan lebih lagi Wakatobi ini kita harus rubah untuk lebih baik,” pungkasnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

BUPATI BUTON LA BAKRY ‘HAMBUR’ 3000 MASKER DI PASAR SABHO DAN KALOKO

Pasca lima warganya positif corona, Bupati Buton La Bakry bersama wakilnya dan Forkopimda Buton membagikan masker sebanyak 3000 buah di Pasar Sabho dan Kalolo. masyarakat di dua pasar pun sangat antusias mendapatkan masker gratis dari Pemda Buton. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest