Haliana-Ilmiati jangan takut diintimidasi soal Bantuan PHK ketika berkampanye di Tomia Timur

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – Calan Kepala Daerah (Cakada) Wakatobi Haliana SE tegas agar masyarakat penerima bantuan program Penerima Keluarga Manfaat (PKH) yang diintimidasai dengan politisasi untuk mendukung salah satu pasangan calon jangan segan melaporkan.

Haliana-Ilmiati jangan takut diintimidasi soal Bantuan PHK ketika berkampanye di Tomia Timur
Haliana-Ilmiati jangan takut diintimidasi soal Bantuan PHK ketika berkampanye di Tomia Timur

Hal ini diungkapnya saat melakukan kampanye di Pulau Runduma, Kecamatan Tomia Timur, Sabtu (10/10). Dikatakannya, hal ini harus dilawan dan jangan dibiarkan. Pasalnya bantuan ini merupakan bantuan dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI.

” Kalau ada seperti PKH jangan dibiarkan, tolong dilaporkan siapa yang mengancam, Siapa, kapan, dan dimana kejadiannya,” ungkpanya dihdapan masyarakat yang menghadir kampanye.

BACA JUGA: Kampanye di Tomia, Paslon Hati Sempatkan Lakoni Hidup Jadi Seorang Nelayan

Sambungnya lagi, meskipun hal tersebut tidak terdapat rekaman, terlebih pihaknya diamanatkan langsung oleh PDI Perjuangan untuk bisa memastikan pasangan Haliana-Ilmiati Daud pada perhelatan politik serentak tahun 2020 ini menjadi garda terdepan perlawanan rakyat karena masih banyak rakyat yang menderita, yang tertekan, dan tidak sejaterah.

” Kami diamanatkan untuk menjadi penaggungjawab, saya sampaikan tidak usah takut. PDI Pejuangan adalah partai yang menempatkan kadernya sebagai Mentri Sosial. PKH itu bagian dari program Kementirian Sosial.” tukasnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest