Karcis masuk Pantai Nirwana

Peliput: Zaman Adha

BAUBAU, BP – Informasi soal adanya karcis parkiran di Pantai Nirwana Kota Baubau membuat heboh di jejaring media sosial Facebook. Hal ini banyak diperbincangkan warga net.

Karcis masuk Pantai Nirwana
Karcis masuk Pantai Nirwana

Menanggapi informasi ini, Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse akan segera berkordinasi ke instansi terkait. Pihaknya mengaku belum tahu banyak soal karcis parkiran ini.

“Terima kasih informasinya. Saya akan kroscek dulu ke instansi terkait, apakah ada MoU antara mereka, karena saya juga belum memahami betul,” katanya saat ditemui Senin (16/11).

Meski begitu, orang nomor dua di Kota Baubau ini menegaskan jika tidak boleh ada pungutan yang dilakukan tanpa dasar aturan. Karena hal ini bisa masuk ke ranah pidana.

“Kalau terjadi, kita akan meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas. Tidak boleh ada pungutan tanpa ada aturannya,” tegasnya.

Sementara untuk informasi mengenai karcis parkir tersebut banyak beredar di facebook. Salah satunya oleh akun Irmha Fahlevi yang mengirimkannya ke Grup Laporan Warga Baubau.

Dalam postingan fotonya dia menuliskan “Masuk bayar 3.000, parkir 5.000, Gode-gode 60.000 dengan hastag SavePantaiNirwana. Sedangkan dalam di dalam fotonya, karcis parkir tersebut bertuliskan sebuah nama bada usaha Nirwana Mahada Group.

baca juga: Monianse Harap Basarnas Tingkatkan Kapasitas Pos SAR Baubau

Di dalamnya tercantum harga parkir untuk sepeda motor Rp 5 ribu, dengan pemberitahuan “Segala kerusakan, kehilangan pada kendaraan anda bukan tanggung jawab kami”. (**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

One thought on “Heboh Karcis Parkir Pantai Nirwana, Wawali Monianse Segera Koordinasi ke BPKAPD”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest