Bhabinkamtimas Polsek Ambuau Indah bertemu keluarga pria yang hendak melakukan upaya bunuh diri di Desa Rejosari

Peliput: Gustam — Editor: Ardi Toris

PASARWAJO, BP- Hendak mengakhiri hidupnya dengan meminum obat nyamum Baygon, seorang pria warga Desa Rejosari, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton dilarikan ke Puskesmas terdekat, rabu kemarin (21/10).

Bhabinkamtimas Polsek Ambuau Indah bertemu keluarga pria yang hendak melakukan upaya bunuh diri di Desa Rejosari
Hendak Bunuh Diri dengan Minum Baygon, Seorang Pria di Buton Dilarikan ke Puskesmas, Bhabinkamtimas Polsek Ambuau Indah bertemu keluarga pria yang hendak melakukan upaya bunuh diri di Desa Rejosari

Bhabinkamtibmas Polsek Ambauan Indah yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ke kediamannya, di Jl Udayana, UPT Lapokonat Desa Rejosari, namun yang bersangkutan sudah dilarikan ke Puskesmas.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Ambuau Indah AKP Natsir. “Ia benar, dan bhabinkamtibmas langsung temui keluarga korban di rumahnya,” kata dia.

Kronologis kejadiaan, sekitar Pukul 21.00 Wita, Llk Irfan ditemukan oleh warga (tetangga-red) dalam keadaan terbaring dan tidak sadarkan diri. Llk Irfan mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan cara menumbuk obat nyamuk (baygon-red) dan dicampur dengan air, lalu diminum.

BACA JUGA: Ngopi Bersama Wartawan, Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono Pamit Pindah Tugas ke Garut

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari istri korban, bahwa suaminya sering marah-marah tanpa sebab. “Sebab jika ada permasalah silahkan cerita kepada kami pihak Kepolisian, nanti akan kami fasilitasi untuk memediasi persoalan rumah tangga maupun permasalahan apapun,” ujar Brigpol Awaludin. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest