Peliput: Hengki TA

BAUBAU, BP – Dalam ajang Graduation of Enterpreneur’s Management 2016, Yusrianto yang merupakan didikan Stand Up Indo Buton berhasil meraih Juara II dalam ajang Stand Up Comedy.
Yusrianto yang biasa di sapa Aco Amachi menjelaskan, juara I, II dan III diraih oleh anak asal Baubau, namu dua lainnya tergabung dalam Stand Up Indo Kendari. Selain Stand Up Comedy, dalam ajang tersebut juga diisi dengan berbagai lomba lainnya.
Untuk Stand Up Comedy , Boy La Ode yang merupakan peserta Stund Up Comedy Academy (SUCA) II Indosiar asal Wakatobi yang menjadi juri bersama Inhal Thora yang merupakan Founder Stand Up Indo Kendari.
Aco Amachi tidak menduga bakal meraih Juara II, dikarenakan pesaing yang mengikuti lomba tersebut merupakan para seniornya yang sudah tidak asing dalam dunia Stand Up Comedy.
Selain itu, Aco merasa sangat gembira atas capaian yang diraihnya, mengingat baru pertama kali ia mengikuti lomba Stand Up Comedy dan langsung meraih juara.
“Harapan saya kedepannya bukan hanya mengikuti lomba dan dapat juara di tingkat daerah, tapi bisa tembus nasional,” tuturnya.
Sepengetahuan Aco, Graduation of Enterpreneur’s Management sudah dua kali digelar, yakni tahun ini dan tahun sebelumnya. Namun pada 2015 lalu, tidak ada lomba Stand Up Comedy.(*)