Ilmiati Daud

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Calon Wakil Kepala Daerah Wakatobi Ilmiati Daud menyebutkan jika pasangannya dalam perhelatan politik tahun 2020 ini yakni, Haliana merupakan wujud doa yang dikabulkan oleh Allah.

Ilmiati Daud
Ilmiati Daud

Wakil Bupati Wakatobi cuti ini menerangkan bahwa, sebelum berkomitmen maju bersama Haliana dirinya sempat memunajatkan doa di tempat suci agama Islam yakni di Negara Arab Saudi.

” Komitmen Haliana-Ilmiati benar-benar niat berdua yang di satukan Allah, kenapa saya sampaikan begitu, karena saya meminta kepada Allah di Depan Ka’bah, kalau memang saya masih harus ber Wakatobi maka pilihkan saya yang terbaik,” Ungkapnya.

Hal tersebut diungkapkan dihadapan masyarakat Desa Matahora Kecamatan Wangi-wangi Selatan saat melakukan kampanye dialogis beberapa waktu lalu, yang dihadiri juga oleh Mantan Kepala Desa Matahora.

Sambung Ilmiati, usai meninggalkan Negeri bersejarah itu, dirinya ditelfon oleh Haliana, sehingga melakukan pertemuan serta membahas mengenai kondisi Wakatobi. Berselang dua tahun, Haliana dan Ilmiati Daud kemudian berkomitmen maju bersama dan kini dikenal dengan jargon HATI.

Kata dia, prosesi berkomitmen bersama Haliana memakan waktu yang cukup panjang. Tak kepayang juga, dalam perjalanannya hingga menuju pada penetapan pasangan calon yang dilakukan oleh KPU Wakatobi juga cukup mendapatkan tantangan namun dapat terkendalikan.

baca juga: Ribuan Masa Pendukung Haliana-Ilmiati Daud Lakukan Konvoi Secara Suka Rela

” Pulang dari Mekah, saya ditelfon oleh laki-laki dari mandati ini, (Haliana_Red), kami janjian ketemu dan kurang lebih selama dua tahun kami membahas Wakatobi ini, jadi bukan pertemuan yang instan, bukan tiba-tiba kami pasangan,” Tukasnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

One thought on “Ilmiati Daud Ungkap, Jika Pasangannya di Cakada Wakatobi Haliana Merupakan Wujud Doa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest