Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP-Pertamakalinya selama pandemic corona sejak tahun 2020, aktor sekaligus komika asal Buton, Sulawesi Tenggara Arie Kriting bersama istrinya Indah Permatasari pulang kampung di Kota Baubau untuk merayakan hari lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Pasangan yang menikah tahun 2021 itu pulang mudik dengan menggunakan kapal Pelni KM Dorolonda. Perjalanan keduanya diupload di kanal Youtub Indah Permatasari, keduanya terlihat sangat bahagia dan menikmati perjalanan saat berada di atas kapal Pelni.

Pasangan selebritis Arie Kriting dan Indah Permatasari mudik ke Kota Baubau, Sulawesi Tenggara dengan kapal Pelni KM Dorolonda

“Halo.., sekarang saya berada di kapal menuju Kota Baubau, di kampungnya Bang Arie. Sekarang aku mau make up karena udah mau turun kan,,,jadi harus segar-segar sedikit..hahaha…baru bangun aku…ada bang arie yang videoin,” ucap Indah Permatasari saat berada di dalam kamar kapal KM Dorolonda.

Ketika dalam perjalanan, Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat berkunjung ke anjungan dan melihat suasana kerja para kru kapal Dorolonda saat mengemudikan kapal. Arie Kriting juga memperlihatkan kompas penunjuk arah dan posisi kapal saat berlayar kepada istrinya.

Setelah itu mereka juga terlihat santai ketika berada pada dek kapal paling atas untuk melihat pemandangan alam. Dua tahun lamanya tak mudik, lebaran tahun ini Arie bersama pasangannya berlayar ke Kota Baubau untuk merayakan Idulfitri bersama keluarga.

Setelah berlayar selama tiga hari, mereka pun sampai di Kota Baubau dengan disambut oleh keluarga besar Arie Kriting.

“Alhamdulillah anakku sudah sampai di rumah, terima kasih, alhamdulillah,” kata Bapak Arie Kriting disertai gelak tawa.

Begitu juga ibu Arie Kriting, mengucapkan alhamdulillah sudah tiba di Kota Baubau dengan selamat sehat semuanya. Saat tiba di rumah Orang Tua Arie, rupanya juga sepupu sekali Arie Kriting juga menyambut pasangan selebriti itu. Mereka pun makam malam bersama.

Sembari mengucapkan terima kasih, Indah menunjukkan gelang emas yang diberikan oleh ibu mertuanya.

baca juga: Raim Laode Rilis Single Lagu Baru Yang Kelima, Judulnya “Sang Badut”

“So sweet banget, aku dikasih gelang sama mama, mama makasih yah,” ucapnya.

Pasangan yang menikah pada Januari 2021 ini selanjutnya akan menghabiskan liburan mereka dengan melakukan berbagai kegiatan di kampung halaman Arie Kriting.

Dikutib dari kapanlagio.com, mereka pun mengirinkan tujuh foto yang menjadi momen seru Indah Permatasari rayakan Idul Fitri 1443H/2022M bersama keluarga Arie Kriting di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. (***)

Berikut beberapa fotonya:

Indah diberi gelang oleh mama mertua. Katanya sih itu adalah tradisi, sweet banget sih.
Pulang kampung ke Baubau, Sulawesi Tenggara. Indah dan Arie memilih naik kapal.
Terlihat kompak banget ya keluarga ini. Outfit senada menggunakan warna putih dan sarung khas Buton lho.
Rasanya adem banget melihat keluarga ini. Wah, pasti Indah betah nih di Baubau.

Rasanya adem banget melihat keluarga ini. Wah, pasti Indah betah nih di Baubau.