Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Pasangan selebritis Arie Kriting dan Indah Permatasari mengumumkan momen bahagianya yang sudah lama mereka tunda untuk disampaikan dipublik yaitu keduanya tengah menunggu sang buah hati yang saat ini sudah berusia 5 bulan dalam kandungan Indah Permata sari.

kabar gembira itu disampaikan keduanya ketika tengah berjalan-jalan di tempat wisata Kawasan Benteng Keraton Buton di Kota Baubau melalui channel Youtub Indah Permatasari yang diunggah pada tanggal 12 Mei 2022.

Pasangan selebritis Arie Kriting dan Indah Permatasari

Dalam video itu, dengan keluarga Arie Kriting, “Ada Mama Ir, ada onco, ada ajat, ada Oval, ada Darto. Diawal video diperlihatkan suasana Benteng Keraton Buton dan melihat panorama Kota Baubau dari atas Benteng Keraton Buton. Lalu diperlihatkan bedil peninggalan VOC pada sisi benteng di Jaraijo.

lalu memperlihatkan masjid agung Keraton Buton, lalu batu popaua yaitu batu berlubang tempat pelantikan sultan Buton. Lalu Arie Kriting juga menunjukan kepada istrinya makam sultan Buton pertama yaitu Sultan Murhum. Selanjutnya mereka melihat kasuluna tombi (tinga bendera) yang sudah mengalami renovasi dimasa pemeintahan Almarhum Walikota Baubau AS Tamrin.

Kemudian, Indah permasari masih ditemani sang suami setia Arie Kriting mencoba berdiri diatas pagar benteng yang tersusun dari batu untuk melihat paorama wajah Kota Baubau, “Sudah putih kan, Iya saya takut ketinggian,” ucap Indah Permatasari.

Arie Kriting dan Indah Permatasari ketika berada di Benteng Keraton Buton di Kota Baubau

Kunjungan keduanya di Keraton Buton berlanjut pada salah satu sudut benteng tempat memantau yang dapat dijadikan tempat beristrahat pula. Ditempat itulah pasangan bahagia Arie Kriting dan Indah Permatasari mengumumkan kabar bahgia itu ke publik dan fans mereka.

“Kita sekarang berada di Benteng Keraton Buton di Kota Baubau yang merupakan karya anak bangsa. Di tempat bersejarah ini kami akan memberikan sebuah pengumuman penting,” ucap Arie Kriting. lalu disambung oleh istrinya, “Apa itu- apa itu?,” ucap Indah Permatasari dengan wajah ceria.

“Jadi kami mau menyampaikan sebuah kabar gembira untuk kami berdua utamanya. Alhamdulilah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami…,” katanya. Lalu Indah Permasari menjawab pertanyaan suaminya, “Sudah masuk lima bulan teman-teman, alhamdulilah,” ungkap Indah Permatasari sambil memperlihatkan perutnya.

“Alhamdulilah ini adalah sesuatu yang sangat berarti bagi kami berdua, bahagia sekali dan kami mohon doanya dari teman-teman semuanya. Mudah-mudahan Indah bisa sehat-sehat bersama dengan bayi kami sampai nanti lahir kedunia dan kita besarkan bersama-sama. Mohon doanya teman-teman ya,” ucap Arie Kriting dengan perasaan haru.

Indah Permatasri pun sangat bahagia karena akhirnya dikasih rejeki sama Allah. Arie Kriting mengatakan sekarang Indah Permatasari lagi konsentrasi dengan kehamilannya. Arie mengungkapkan ketika membuat video banyak yang menduga-duga.

“Ini kayaknya sedang hamil. Kita juga sebenarnya sudah mau kasih sejak lama. Tapi sudahlah, kita jalan-jalan saja dulu biar tidak ada keriuhan-keriuhan. Tapi sekrang biarlah kita kasih tau saja, biar orang tidak menduga-duga, dia sudah mulai berisi. Apakah Indah hamil atau apakah karena kebanyakan makan saat lebaran. Jadi yang bertanya Apakh benar Indah hamil? kami jawab ya, benar Indah hamil sudah lima bulan,” ucap keduanya sambil tertawa.

Arie Kriting mengatakan Indah Hamil sejak awal tahun 2022 persis dengan ulang tahun pernikahan mereka yaitu tanggal 12 Januari. Kepastian sang istri hamil diketahui dengan melakukan test kehamilan saat istrinya tidak datgang bulan pada tanggal 12 Januari 2022 dan hasilnya positif hamil. “Lalu kitga tes covid-19 hasilnya negatif,” candaan Arie Kriting dalam video.

Indah Permatasari mengungkapkan mendegar istrinya terlmbat bulan Arie Kriting paling semangat meminta istrinya untuk melakukan test kehamilan. “Dia sangat penasaran, dia pingin sekali tahu,” ucap Indah Permatasari.

Momen kebahagiaan pasangan ketika Arie Kriting mengumumkan kehamilan Indah Permasari di Kawasan Benteng Keraton Buton di Kota Baubau

Dalm sesi tanyajawab dalam video itu, Arie Kriting mengungkapkan cerita lucu ketika hendak melakukan tes kehamilan istrinya. Arie menceritakan alat tes pertama yang dibelinya dipotek oleh istrinya sehingga tes pertama itu gagal karena alat tesnya rusak.

“Akhirnya dengan semangat saya pergi lagi beli alat tes kehamilan malam-malam dengan hujan gerimis, jumlahnya dua. Untuk jaga-jaga saja jangan sampai dipotek lagi sama dia. Yang pertama itu kan setelah dipotek kemudian ditest. Lalu kami lihat kok ini tidak ada hasilnya? setelah saya baca petunjuknya rupanya dia salah karena dipotek. Nah yang kedua benar pakenya, hasilnya positif,” tuturnya.

Dengan diberikan buah hati, Arie Kriting senang sekali. Karena diawal mereka menikah Arie dan Indah sepakat untuk belum mau punya anak. Indah Permatasari merasa masih lebih mudah kalau punya anak, “Nona pingin jalan-jalan dulu. Tapi kita pingin punya anak. Akhirnya setelah 1 tahun itu kita ngobrol lagi. Ini sudah satu tahun, apakah kamu pingin punya anak atau belum? Terus kata dia, sudahlah yang penting dikasih Allah. Terus kita melakukan hal-hal yang diinginkan dengan baik,” ucap Arie dengan penuh canda

Indah Permasari sendiri ketika ditanya gimana perasaanya setelah tahu dia hamil. Nona, sapaan akrab Indah Permasari mengatakan kaget dan bahagia, karena Allah memberikan momongan cepat sekali.

Baik Air Kriting maupun Indah Permatasari tidak memilih jenis kelamin dari anak yang dikandungnya apakah laki-laki atau perempuan. Keduanya bersyukur atas karunia yang diberikan Allah dan anak mereka diberikan kesehatan baik lahir dan batin.

“Saya tidak masalah dipanggil apa saja oleh anak saya. Panggil nama juga boleh. Karena yang terpenting bagi Arie Kriting, ayah itu bukan soal panggilan tgapi bagaimana perlakuan ayah dengan anak itu seperti apa,” ucap Arie Kriting.

Sementara Indah Permatasari lebih suka dipanggil ibu. Karena kata ‘ibu’ itu saya suka. Meskipun sebenarnya mereka sudah mengetahui jenis kelamin anaknya namun keduanya sepakat belum mau membocorkan ke publik. “surprise, nanti akan kita sampaikan lagi ke publik,” ucap keduanya.

Ditanya rencana kedepan mau mempunya berapa anak? Indah Permatasari dengan lugas mengatakan satu anak saja. Sementara Arie Kriting mengatakan ingin sekali mempunya enam orang anak.

“Dia selalu bilang kepada saya, sayang kita nanti anaknya satu aja. Saya jawab nggak apa-apa. Tapi nanti saya akan buat enam,” sambil tertawa tgerbahak-bahak.

baca juga: Raffi Ahmad Siapkan Tim Pengacara Untuk Cek Medina Zein Yang Diduga Sebarkan KTPnya Untuk Tipu Pabrik Kosmetik

Diakhir video Arie Kriting dan Indah Permatasari meminta doa dari publik, semoga Indah Permasari sehat-sehat sepanjang proses kehamilan sampai melabhirkan dan seterusnya. “Nona…semangat berjuang aku akan menemanimu dengan seksama siap siaga selalu,” ucap Arie Kriting kepada istrinya dengan penuh semangat. (***)